Chatri Sityodtong pendiri Evolve MMA dan One Championship (Metro.co.uk) Chatri Sityodtong pendiri Evolve MMA dan One Championship (Metro.co.uk)
Selasa, 20 Desember 2016 08:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Inilah Bos Terbaik di Dunia! Rogoh Rp6,5 Miliar Piknikkan Karyawan

Kisah unik kali ini tentang kegiatan wisata karyanan Evolve MMA.

Solopos.com, SINGAPURA – Bos perusahaan akademi seni bela diri campuran Evolve Mixed Martial Arts (MMA), Chatri Sityodtong, 45, disebut sebagai bos terbaik di dunia. Sebutan itu muncul karena ucapan terima kasih Chatri kepada pada 100 karyawannya.

Pegawai Evolve MMA mendapat paket wisata premium ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Pegawai Evolve MMA mendapat paket wisata premium ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Chatri merogoh kocek lebih dari Rp6,5 miliar untuk mengajak 100 karyawannya berwisata ke Maladewa dengan fasilitas premium. Hal ini dia lakukan sebagai ucapan terima kasih karena tahun 2016 Evolve Mixed Martial Arts berhasil mencapai peningkatan keuntungan sebesar 30% dibanding tahun 2015.

Tindakan unik ini bukan pertama kalinya dilakukan Chatri Sityodtong, dilansir Metro, Rabu (7/12/2016), tahun 2015 Chatri memberikan paket wisata mewah untuk beberapa karyawannya. Pulau Bali menjadi salah satu tujuan wisata tersebut.

“Hal ini adalah penghargaan kecil dan wujud rasa syukur saya terhadap pegawai ei Evolve,” ungkap Chatri seperti dikutip Metro. Chatri juga menambahkan perjalanan ini menjadi agenda tahunan perusahaan, tujuan wisata setiap tahunnya akan berubah dan dipakai sebagai kejutan untuk para karyawan.

Chatri Sityodtong merupakan pengusaha dan seniman bela diri campuran asal Thailand. Ia mengawali karier sebagai pengusaha di bidang keuangan. Setelah 10 tahun menggeluti bisnis investasi keuangan, Chatri beralih ke ranah properti, olahraga, teknologi dan media.

Pegawai Evolve MMA berwisata ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Pegawai Evolve MMA berwisata ke Maladewa (CENEnvolveMMA)

Selain Evolve MMA, Chatri adalah pendiri dan pemimpin aktif ONE Championship, sebuah kejuaraan seni bela diri campuran.  Saluran televisi berbayar asal Amerika Serikat, CNBC, menganggap ONE Championsip merupakan acara kompetisi olahraga terbaik di Asia.

Sebagai informasi, Chatri Sityodtong juga menjadi salah satu pengusaha sukses asal Asia yang datang pada acara Forbes Global CEO Conference, yang diselenggarakan di Jakarta, 29 November 2016.

Dalam acara tersebut para penggusaha sukses asal Asia ditawari Presiden Joko Widodo untuk berinvestasi.

 

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…