News
Selasa, 20 Desember 2016 - 10:30 WIB

KISAH UNIK : Aneh Tapi Nyata, Perusahaan Ini Jual Mesin Pendeteksi Hantu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trisakri Ghost Repellent, mesin untuk melihat hantu (Oddity Central)

Kisah unik tentang sebuah perusahaan yang menjual mesin aneh untuk melihat hantu

Solopos.com, SOLO – Sebuah perusahaan teknologi di Thailand menciptakan mesin aneh yang diklaim bisa dipakai manusia untuk melihat hantu.

Advertisement

Dilansir laman Oddity Central, Jumat (16/12/2016), perusahaan Thai Super Bondee, membuat The Trisakri Ghost Repellent, yang bisa dipakai untuk melihat hantu. Jika dilihat sekilas, alat berbentuk kotak itu mirip dengan pengeras suara. Namun, pihak pengelola perusahaan mengkalim kotak tersebut benar-benar mampu dipakai melihat hantu.

Sebelumnya, perusahaan Thai Super Bondee telah memperkenalkan kotak Trisaksri pada 2009. Saat itu, produk tersebut tidak begitu diminati masyarakat lantaran dianggap aneh. Kendati demikian, pengelola perusahaan tersebut tidak putus asa. Mereka terus melakukan pembenahan guna meningkatkan produk tersebut.

Bagian dalam mesin Trisakri Ghost Repellent (Oddity Central)

Advertisement

Hingga di pengujung 2016 ini, perusahaan itu merilis kembali alat Trisakri dalam versi terbaru. Mesin ini dilengkapi dengan kamera infrared dan sejenis medan magnet khusus untuk mendeteksi sesuatu yang bersifat gaib. Bukan hanya bisa melihat hantu, perusahaan juga mengklaim alat itu mampu mengusir roh jahat.

“Alat ini akan mengirimkan wave killer, gelombang khusus yang akan mengusir para hantu,” kata salah seorang pengelola perusahaan.

Kendati dibuat dalam versi baru, masyarakat setempat menilai tidak ada perbedaan yang terlihat jelas dalam mesin Trisakri itu. Namun, pihak Thai Super Bondee memastikan jika daya tangkap mesin itu akan lebih kuat.

Advertisement

Mesin aneh itu kabarnya telah dipasarkan ke berbagai negara seharga US$1.500, setara dengan Rp20 juta. Sayangnya, hingga saat ini belum yang bisa membuktikan apakah benda tersebut benar-benar mampu dipakai untuk melihat hantu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif