Entertainment
Selasa, 20 Desember 2016 - 19:10 WIB

Selalu Jadi Teman Liburan, Apa Kabar Kevin “Home Alone”?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Macaulay Culkin (Eonline)

Kegiatan pemeran Kevin, Macaulay Culkin, bisa terpantau di media sosial.  

Solopos.com, SOLO – Siapa tak kenal film Home Alone? Hampir setiap liburan tiba, film era 90-an ini selalu tayang di televisi Indonesia.

Advertisement

Terus diputar berulang kali, film ini nyatanya tetap mendapat respons positif dari penonton yang ingin melihat kekocakan Kevin saat berusaha menyelamatkan rumahnya dari pencuri.

Bertahun-tahun lamanya, nama Macaulay Culkin pemeran Kevin di film Home Alone semakin jarang terdengar. Tapi, menghilangnya Culkin bukan berarti tanpa jejak. Informasi mengenai dirinya masih dapat dilihat di media sosial, di antaranya melalui anak baptisnya, Paris Jackson.

Paris Jackson merupakan anak dari King of Pop Michael Jackson. Paris membuktikan kedekatan hubungannya, sekaligus memberi kabar terkini mengenai Culkin melalui akun Instagram.

Advertisement

Culkin dan Paris Jackson (Instagram)

Di akun Instagramnya, Paris terlihat mengecat kuku kaki Culkin. Paris juga menyebut Culkin seorang hipster. “Model? Tidak, aku mengecat kuku kaki hipster untuk hidup,” tulis Paris sebagaimana dikutip Okezone, Selasa (20/12/2016).

Di lihat dari foto tersebut, Culkin telah membaik sejak dirinya terkena isu skandal narkoba. Senyum pun terpancar dari wajah Culkin.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif