Jateng
Selasa, 20 Desember 2016 - 16:50 WIB

HARI NATAL 2016 : Lewat Instagram, Ganjar Ungkap Rencana Perbaikan Jalur Ajibarang-Pekuncen

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, memotret jalan rusak di jalur Ajibarang-Pekuncen, Banyumas, Senin (19/12/2016). (Instagram @ganjar_pranowo)

Hari Natal 2016 disongsong Pemprov Jateng dengan memperbaiki jalan-jalan yang rusak demi lancarnya arus lalu lintas liburan.

Semarangpos.com, SEMARANG Menghadapi datangnya Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng) berencana memperbaiki beberapa jalur jalan yang mengalami kerusakan cukup parah agar tidak mengganggu perjalanan para pemudik yang berlibur ke Jateng.

Advertisement

Salah satu jalur jalan yang akan diperbaiki menjelang masa liburan Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 adalah jalur Ajibarang-Pekuncen di Kabupaten Banyumas. Hal ini disampaikan langsung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melalui akun Instagram resminya di @ganjar_pranowo, Senin (19/12/2016).

Melalui akun Instagram itu, Ganjar mengunggah foto saat dirinya tengah mengecek jalan di kawasan itu sambil menuliskan rencana perbaikan jalan itu sebelum datangnya Natal 2016 pada Minggu (25/12/2016). “Jalan Ajibarang-pekuncen Kab. Banyumas sampai tg 23/12 akan ditambal dan bbrp ruas diratakan. th 2017 bangun ulang,” tulis Ganjar dalam akun instagramn di @ganjar_pranowo, Senin (19/12/2016).

Sayang, dalam akun Instagram resminya itu Ganjar tak menyebutkan jalan mana saja yang akan diperbaiki selain jalur Ajibarang-Pekuncen dalam waktu dekat ini. Padahal saat menggelar rapat koordinasi dengan pimpinan daerah se-Jateng, Ganjar menyebutkan ada beberapa ruas jalan di Jateng yang kondisinya rusak parah.

Advertisement

Sontak posting Ganjar di akun resmi Instagram itu pun mendapat respons beragam dari follower-nya. Beberapa follower mengaku senang, tapi beberapa di antaranya juga berharap perbaikan serupa segera dilakukan di jalan di daerah lain yang mengalami kerusakan tak kalah parah.

“Alhamdulullah trimakasih pak @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun arfina0511.

“Jalur banjarnegara-banyumas remuk pak Gub, mohon diperbaiki,” tulis pengguna akun hendra.spectra.

Advertisement

“Bumiayu juga pak tolong dicek @ganjar_pranowo,” pinta pengguna akun oping_baen.

“Mohon untuk Banjarnegara pak gub @ganjar_pranowo dr ujung bnjr perbatasan Banyumas smpe perbatasan wonosobo.. Sdh sering bnyk korban bhkan sdh ada yg smpe meninggal.. Mohon perhatiannya,” tulis pengguna akun maulidahdee.

Pak ganjar jalan pantura tepatnya suradadi sampai bajarharjo tegal lubange masya allah…,” tulis pengguna akun mustofa.a.s.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif