Entertainment
Selasa, 20 Desember 2016 - 21:10 WIB

FILM TERBARU : Gemas! Ada Minions Imut-Imut di Trailer Despicable Me 3

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Despicable Me 3 (Fab Newz)

Karakter Minions yang imut-imut dan menggemaskan kembali hadir di trailer film terbaru Despicable Me 3.

Solopos.com, SOLO – Tingkah lucu nan menggemaskan karakter Minions akan kembali hadir lewat film kartun terbaru Despicable Me 3. Film garapan rumah produksi Universal Pictures dan Illumination Entertainment ini rencananya akan dirilis pada 30 Juni 2017 mendatang.

Advertisement

Rumah produksi mulai menggoda penggemar dengan merilis trailer perdana film Despicable Me 3, Kamis (15/12/2016), di situs berbagi video Youtube. Video berdurasi 2 menit 30 detik itu diawali dengan adegan Gru (Steve Carrell) yang mengendarai mobil bersama istrinya Lucy (Kristie Wiig).

Dilansir Cosmopolitan, Minggu (18/12/2016), film animasi itu merupakan sekuel dari dua film sebelumnya. Film ini bercerita tentang petualangan terakhir Gru, Lucy Margo (Miranda Cosgrove), dan ketiga anak angkat mereka, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher).

Tak hanya mengisi suara Gru, Steve Carell juga akan mengisi suara Dru. Karakter Dru tak lain adalah saudara laki-laki Gru yang lama tak diketahui rimbanya. Selain itu, film ini juga akan memunculkan tokoh baru yang akan menjadi lawan Gru, yakni Balthazar Bratt (Trey Parker). Balthazar Bratt digambarkan sebagai sosok pria kurus yang mempunyai kumis dan selalu mengunyah permen karet.

Advertisement

Pierre Coffin dan Kyle Balda, sutradara film animasi itu berharap Despicable Me 3 mendulang kesuksesan yang sama dengan dua sekuel sebelumnya. Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013) mampu merajai box office yang mendatangkan keuntungan besar. Sementara film Minions yang dirilis pada 2015 lalu pun memiliki nasib sama, dengan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif