Video unik minta telolet pada pesawat (Facebook) Video unik minta telolet pada pesawat (Facebook)
Selasa, 20 Desember 2016 13:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Bus Kurang Gereget, Pria Ini Minta Klakson Telolet ke Pesawat Terbang

Video unik ini tentang bel telolet yang sedang tren.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini beredar video kocak seorang pria meminta dibunyikan klakson telolet. Uniknya, pria ini meminta bel telolet ke pesawat yang terbang di udara.

Aktivitas berburu bel telolet sedang populer di kalangan anak-anak. Lengkap dengan ponsel kamera yang siap merekam, mereka kerap berkumpul di lokasi yang rutin dilewati bus untuk meminta dibunyikan klakson.

Bukan cuma anak-anak, rupanya belakangan minta klakson telolet juga menjadi aktivitas para vloger. Termasuk pengunggah video di akun Dery Januarizki ini.

Video unik itu diunggah melalui media sosial Facebook oleh akun Dery Januarizki, Kamis (15/12/2016). Ia menyebut hal itu sebagai aksi minta klakson telolet yang antimainstream. “Om telolet om, antimainstream,” tulis akun Dery Januarizki.

Da;am video yang berdurasi 15 detik itu Nampak seorang pria remaja yang berlagak seperti bocah-bocah yang meminta klakson telolet. Dia berteriak-teriak di pinggir jalan dengan membawa kertas bertuliskan permintaan klakson telolet.

Alih-alih meminta klakson telolet pada bus yang melintas, pria remaja itu meminta pada pesawat yang lepas landas. Video itu semakin unik karena si pembuat video memberikan audio klakson telolet sehingga seolah-oleh pesawat tersebut merespons dengan memberikan klakson telolet.

Video tersebut menarik perhatian banyak netizen. Hingga Minggu (18/12/2016), video tersebut sudah ditonton lebih dari 191.000 kali, dibagikan lebih dari 6.200 kali, dan diramaikan lebih dari 500 komentar.

Sumpah ini video paling lucu, haha,” tulis akun Prabu Kordinator STsetia.

Anak-anakku usia di bawah delapan tahun korban telolet. Setelah nonton video ini kupingku benginging, tidak berhenti bilang telolet,” tulis akun Lolita Yap.

Selain komentar tertawa atau bernana candaan lain, ada juga yang menanyakan mengenai klakson pesawat. “Haha emang pesawat ada klaksonya apa,” tulis akun Novals.

Tonton video meminta klakson telolet ke pesawat melalui tautan ini https://www.facebook.com/dery.januarizki/videos/1350357938316530/

lowongan kerja
lowongan kerja PT.INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Antara Sevel dan Angkringan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (3/7/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Jumat (30/6) menjadi hari terakhir beroperasinya jaringan toko 7-Eleven, jamak disebut Sevel yang merupakan kependekan dari…