Entertainment
Selasa, 20 Desember 2016 - 21:45 WIB

BOLLYWOOD : Selamat, Kareena Kapoor Lahirkan Bayi Laki-Laki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Indianexpress.com)

Artis Bollywood Kareena Kapoor melahirkan seorang bayi laki-laki, Selasa (20/12/2016).

Solopos.com, MUMBAI – Penantian pasangan selebriti Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menjadi orang tua berakhir sudah. Kareena melahirkan buah cinta bersama Saif pada Selasa (20/12/2016), di Breach Candy Hospital, Mumbai, India.

Advertisement

Bayi laki-laki yang diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi itu lahir sesuai dengan prediksi sebelumnya. Kelahiran Taimur disambut gembira oleh seluruh anggota keluarga Kareena dan Saif Ali.

“Kami sangat bahagia. Kareena dan bayinya dalam keadaan sehat. Terima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan kepada kami selama ini,” tutur Saif Ali seperti diwartakan Indian Express.

Bukan hanya keluarga keduanya, kelahiran anak pertama Kareena Kapoor disambut gembira oleh sederet selebriti Bollywood lain, seperti Karan Johar, Sonam Kapoor, dan desainer Manish Malhotra. Keduanya turut memberikan ucapan selamat kepada Kareena atas kelahiran anak pertamanya itu.

Advertisement

My Bebo had a baby boy, am so happy, (aku sangat senang, Bebo ku memiliki seorang bayi laki-laki),” tulis Karan Johar di akun Twitter @karanjohar.

Menurut rumor yang beredar, Kareena dan Saif Ali kabarnya berencana memberi nama Saifeena pada bayi mereka. Kabar itu berhembus lantaran Kareena sempat dikabarkan mengalami sedikit masalah dengan pembuluh vena di kakinya.

Kendati demikian, kabar itu hanyalah isapan jempol belaka. Buktinya, Kareena tampak selalu sehat selama masa kehamilan. Bahkan, berkat kemandiriannya, ia menjadi salah satu artis yang menginspirasi banyak wanita di India.

Advertisement

Taimur merupakan putra pertama bagi Kareena Kapoor. Sementara bagi Saif Ali, Taimur merupakan anaknya yang ketiga. Sebelumnya, Saif Ali telah memiliki dua anak, Sara dan Ibrahim, dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif