Entertainment
Selasa, 20 Desember 2016 - 03:00 WIB

BOLLYWOOD : Pulang Kampung, Priyanka Chopra Disambut Histeris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (India Today)

Kepulangan artis Bollywood Priyanka Chopra ke kampung halamannya disambut histeris oleh para penggemar.

Solopos.com, MUMBAI – Setelah menyelesaikan proses shooting film terbarunya Baywatch di Hollywood, Amerika Serikat, artis cantik Priyanka Chopra memutuskan untuk pulang ke India. Kabarnya, ia akan menghabiskan libur akhir tahun setelah hampir enam bulan meninggalkan kampung halamannya.

Advertisement

Dikabarkan Times of India, Senin (19/12/2016), kedatangan Priyanka disambut antusias oleh para penggemarnya yang memadati ruang tunggu bandara. Saking bahagianya, beberapa dari mereka tampak menangis melihat kepulangan sang idola.

Sambutan penggemar yang luar biasa membuat bintang film Baywatch terharu. Ia pun tak segan meladeni sejumlah penggemar dan mengajak mereka berfoto. Setelah itu, ia bergegas masuk ke mobil bersama sang ibu, Madhu Chopra.

Kabarnya, pada 2016 ini, Priyanka ingin merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga dan sahabatnya di India. Pasalnya, pada 2015 lalu, ia disibukkan dengan segudang pekerjaan yang membuatnya harus tinggal di Negeri Paman Sam.

Advertisement

Tak sekadar ingin berlibur, Priyanka memilih pulang lantaran mendapat tawaran pekerjaan baru di India. Ia mengaku saat ini tengah mempersiapkan proyek terbarunya di industri hiburan Bollywood. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

                                                  

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Priyanka Chopra
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif