Priyanka Chopra (India Today) Priyanka Chopra (India Today)
Selasa, 20 Desember 2016 03:00 WIB Issue Share :

BOLLYWOOD
Pulang Kampung, Priyanka Chopra Disambut Histeris

Kepulangan artis Bollywood Priyanka Chopra ke kampung halamannya disambut histeris oleh para penggemar.

Solopos.com, MUMBAI – Setelah menyelesaikan proses shooting film terbarunya Baywatch di Hollywood, Amerika Serikat, artis cantik Priyanka Chopra memutuskan untuk pulang ke India. Kabarnya, ia akan menghabiskan libur akhir tahun setelah hampir enam bulan meninggalkan kampung halamannya.

Dikabarkan Times of India, Senin (19/12/2016), kedatangan Priyanka disambut antusias oleh para penggemarnya yang memadati ruang tunggu bandara. Saking bahagianya, beberapa dari mereka tampak menangis melihat kepulangan sang idola.

Sambutan penggemar yang luar biasa membuat bintang film Baywatch terharu. Ia pun tak segan meladeni sejumlah penggemar dan mengajak mereka berfoto. Setelah itu, ia bergegas masuk ke mobil bersama sang ibu, Madhu Chopra.

Kabarnya, pada 2016 ini, Priyanka ingin merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga dan sahabatnya di India. Pasalnya, pada 2015 lalu, ia disibukkan dengan segudang pekerjaan yang membuatnya harus tinggal di Negeri Paman Sam.

Tak sekadar ingin berlibur, Priyanka memilih pulang lantaran mendapat tawaran pekerjaan baru di India. Ia mengaku saat ini tengah mempersiapkan proyek terbarunya di industri hiburan Bollywood. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

                                                  

 

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…