Foto Ilustrasi razia PSK (JIBI/Harian Jogja/Reuters) Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Selasa, 20 Desember 2016 02:40 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Belasan Pasangan Luar Nikah Terjaring Razia

Sejatinya ada 28 warga yang tertangkap, namun salah seorang diantaranya melarikan diri.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL– Petugas kepolisian merazia 27 orang yang merupakan pasangan di luar nikah dalam operasi yang digelar Minggu (18/12/2016) malam.

Kepala Polsek Purwosari Gunungkidul Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mursidiyanto mengatakan, sejatinya ada 28 warga yang tertangkap, namun salah seorang diantaranya melarikan diri.

“Jadi hanya 27 yang tertangkap, karena satunya melarikan diri saat dikejar petugas,” kata Mursidiyanto, Senin (19/12/2016). Puluhan orang yang tertangkap memiliki latar belakang beragam. Mulai dari pekerja swasta hingga mahasiswa. Ada pula yang mengaku pasangan selingkuhan hingga pacaran.

Terhadap para korban razia, polisi meminta mereka menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Polisi kata dia menyasar losmen dan hotel di Kecamatan Purwosari yang berdekatan dengan Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul. Razia pasangan di luar nikah digencarkan polisi jelang libur Natal dan tahun baru. Libur panjang tersebut diprediksi meningkatkan kunjungan wisatawan ke objek wisata.

lowongan kerja
lowongan personalia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…