Ilustrasi buku. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.) Ilustrasi buku. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)
Selasa, 20 Desember 2016 14:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AGENDA SALATIGA
Workshop Penulisan di Villa Parikesit Jamin Peserta Hasilkan Buku

Agenda yang akan berlangsung di Salatiga pada Januari mendatang adalah sebuah workshop untuk calon penulis buku.

Solopos.com, SALATIGA – Sebuah workshop penuulisan bertajuk Bikin Buku Club akan digelar di Villa Parikesit, Jl. Parikesit No. 7, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), 21-22 Januari 2017 mendatang. Acara tersebut akan memberikan pelatihan sekaligus mengajak para penulis untuk meyelesaikan sebuah naskah buku selama workshop berlangsung.

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram @aslisemarang, acara tersebut diselenggarakan Elex Media Komputindo yang bekerja sama dengan Insprator Academy. Pihak panitia menjamin peserta akan dapat menyelesaikan naskah buku yang berkualitas hanya dalam waktu dua hari satu malam.

Acara tersebut akan menghadirkan CEO Inspirator Academy Brili Agung yang juga seorang penulis buku yang telah menorehkan 23 buku karyanya. Brili Agung juga dikenal sebagai pelatih dari 510 penulis buku yang ada di Indonesia.

Peserta Workshop Bikin Buku Club nantinya juga akan dilatih langsung oleh Brili Agung selama dua hari satu malam. Selain itu, peserta akan mendapatkan layanan cetak buku secara gratis untuk lima buku karya peserta. Panitia juga akan menyediakan jasa penyuntingan dan pembuatan sampul buku secara gratis.

Bagi yang ingin mengikuti workshop di Salatiga itu, dapat mendaftar melalui layanan SMS dan Whatsapp ke 0811297115 dengan format BBC24_Nama_Profesi_Domisili. Peserta yang mendaftar juga dijanjikan akan bisa berbincang dan berkonsultasi secara langsung dengan editor dari Elex Media Komputindo. Pihak panitia salah satu agenda Salatiga itu juga akan memberikan tiga e-book gratis kepada seluruh peserta. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…