Teknologi
Senin, 19 Desember 2016 - 00:30 WIB

Vine Berubah Jadi Aplikasi Kamera

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vine (Techcruch)

Aplikasi Vine milik Twiter tidak jadi dijual.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Twitter memutuskan untuk tidak menjual Vine. Sebelumnya Twitter berencana menjual dan menghentikan Vine karena banyak ditinggal pengguna.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Minggu (18/12/2016) Twitter yang juga mengalami masa sulit sudah cukup lama ingin menjual Vine. Salah satu peminat Vine adala aplikasi chatting asal Jepang, Vine.

Beberapa bulan kemudian, Vine memberi kabar akan berubah menjadi aplikasi kamera bernama Vine Camera. Aplikasi Vine Camera bisa digunakan untuk membikin foto dan video berdurasi enam detik.

Vine juga mengucapkan terima kasih dan akan terus berkreasi dan membuat dunia ini lebih dan lucu dibanding sebelumnya. “Terima kasih telah membentuk budaya dan terus berkreasi dalam membuat konten. Vine sudah berusaha membuat dunia menjadi lebih baik dan lucu,” tulis Vine.

Advertisement

Dengan aplikasi Vine Camera, gambar atau video yang diunggah bisa terhubung langsung ke Twitter. Pengguna juga bisa menyimpan video yang diunggah ke smartphone dan membuatnya mirip aplikasi Snapchat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif