Vine Dijual (Techcruch) Vine (Techcruch)
Senin, 19 Desember 2016 00:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Vine Berubah Jadi Aplikasi Kamera

Aplikasi Vine milik Twiter tidak jadi dijual.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Twitter memutuskan untuk tidak menjual Vine. Sebelumnya Twitter berencana menjual dan menghentikan Vine karena banyak ditinggal pengguna.

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Minggu (18/12/2016) Twitter yang juga mengalami masa sulit sudah cukup lama ingin menjual Vine. Salah satu peminat Vine adala aplikasi chatting asal Jepang, Vine.

Beberapa bulan kemudian, Vine memberi kabar akan berubah menjadi aplikasi kamera bernama Vine Camera. Aplikasi Vine Camera bisa digunakan untuk membikin foto dan video berdurasi enam detik.

Vine juga mengucapkan terima kasih dan akan terus berkreasi dan membuat dunia ini lebih dan lucu dibanding sebelumnya. “Terima kasih telah membentuk budaya dan terus berkreasi dalam membuat konten. Vine sudah berusaha membuat dunia menjadi lebih baik dan lucu,” tulis Vine.

Dengan aplikasi Vine Camera, gambar atau video yang diunggah bisa terhubung langsung ke Twitter. Pengguna juga bisa menyimpan video yang diunggah ke smartphone dan membuatnya mirip aplikasi Snapchat.

lowongan kerja
lowongan kerja PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…