Teknologi
Senin, 19 Desember 2016 - 20:45 WIB

TRENDING SOSMED : #Prestasi2016 Capaian Netizen Tahun Ini Bikin Baper

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme Prestasi 2016 (Instagram)

Trending Sosmed kali ini tentang tagar Prestasi 2016 di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Tahun baru 2017 tinggal menghitung hari, hal ini identik dengan resolusi awal tahun yang biasanya berisi target-target untuk mencapai sesuatu.

Advertisement

Jika hal itu sudah terdengar biasa, kini ada tren baru yang menonjolkan prestasi selama setahun dan dipamerkan akhir tahun. Memakai tagar #prestasi2016, khalayak berbagi foto prestasi mereka di media sosial.

Sempat galau kuliah S2 (instagram)

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (19/12/2016), tagar #prestasi2016 sudah ramai di media sosial (medsos) Instagram. Netizen mengunggah prestasi mereka dalam sebuah kolase foto, kolase tersebut membandingkan suatu hal dengan hal lain yang dianggap sebagai sebuah prestasi.

Advertisement

Hingga Senin malam pukul 18.45 WIB, tagar #prestasi2016 sudah diramaikan oleh lebih dari 170 netizen. Prestasi yang dibagikan bisa membuat netizen lain baper (bawa perasaan), seperti yang dulunya belum menikah tahun ini menikah, dulunya masih kuliah tahun ini lulus atau sudah sumpah dokter, dulunya pengangguran tahun ini sudah bekerja.

Prestasi 2016 (Instagram)

Tak hanya prestasi-prestasi tersebut, ada juga netizen yang mengunggah hal-hal kocak sebagai prestasi 2016. Akun @dnjoastra mengunggah foto dirinya sebelum bisa mengukir alis dengan foto sekarang yang sudah bisa mengukir alis, ia menganggap hal ini sebagai prestasi 2016.

Advertisement

Dari pacaran akhirnya menikah (Instagram)

Ada juga netizen yang masih belum punya pacar alias jomblo, tahun ini status itu masih sama dan ia menganggapnya prestasi.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif