Huwei Honor Magic (Gsmarena) Huwei Honor Magic (Gsmarena)
Senin, 19 Desember 2016 09:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Huawei Honor Magic Siap Dijual Rp7,1 Juta

Smartphone terbaru Huawei Honor Magic siap meluncur pekan depan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru yang melengkung di semua bodinya. Ponsel pintar bernama Honor Magic itu akan meluncur dalam waktu dekat.

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Minggu (18/12/2016), Huawei membikin smartphone terbaru Honor Magic melengkung di setiap sudut bodinya. Jadi berbeda dengan Galaxy S7 yang melengkung di bagian sisi layarnya.

Smartphone terbaru Huawei Honor Magic dibekali layar berukuran 5,09 inci beresolusi QHD. Layarnya diperkuat teknologi Amoled kedalaman 577ppi. Bodi ponsel pintar Huawei itu memiliki tebal 7,8 mm dengan berat hanya 145 gram.

Sama seperti Huawei P9, smartphone terbaru Honor Magic dibekali dua kamera belakang dengan tipe RGB dan monochrome beresolusi 12 megapiksel (MP) f/2.2 dengan ukuran piksel 1,4 um.

Sedangkan di kamera depan beresolusi 8 MP dengan lensa bukaan f/2.0. Huawei juga menyematkan prosesor Kirin 950 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Untuk baterainya memiliki daya 2.900 mAh. Smartphone terbaru Huawei Honor Magic juga dibekali fitur DeepThink yang dibiki bersama FaceCode. Fitur itu diperkuat kamera infra merah yang bisa mengetahui dan mengenali mata pengguna.

Dengan fitur itu, hanya pemilik yang bisa mengakses smartphone terbaru Huawei Honor Magic. Selain itu Honor Magic juga diperkuat sensor sidik jari dan slot Dual SIM yang unik dan berbeda dengan yang lain.

Smartphone terbaru Huawei Honor Magic akan dijual pekan depan, tepatnya pada 25 Desember 2016 dengan pilihan warna golden black dan porcelain white. Untuk harga jualnya, Huawei membanderol US$529 atau setara Rp7,1 juta

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kemandirian Koperasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (12/7/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memaknai gerakan koperasi pada dasarnya memberikan komitmen bagi kemajuan gerakan koperasi pada era…