Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)
Senin, 19 Desember 2016 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

PENEMUAN MAYAT SEMARANG
Mayat Tak Utuh Ditemukan di Tambak Genuk

Penemuan mayat yang tak lagi utuh menggegerkan Genuk, Kota Semarang.

Solopos.com, SEMARANG — Sesosok tubuh yang kondisinya sudah tidak lengkap ditemukan di area tambak kawasan Trimulyo, Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (19/12/2016).

Kapolsek Genuk Kompol Hendrawan mengatakan mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh seorang warga yang baru pulang dari tambak. “Ada warga yang menemukan mayat tanpa identitas yang kondisinya tidak utuh,” katanya.

Menurut dia, belum diketahui jenis kelamin jenasah tersebut karena kondisinya sudah tidak utuh lagi. Kondisinya bagian tangan dan kaki hilang, sementara tubuhnya sudah menghitam.

Sementara pada bagian kepala, kata dia, sudah tidak dapat dikenali karena kondisinya sudah membusuk. Sejumlah saksi, lanjut dia, sudah dimintai keterangan terkait temuan tubuh manusia itu.

“Sudah dievakuasi untuk diautopsi,” tambahnya. Petugas masih menyelidiki lebih mendalami temuan tubuh di sekitar area tambak tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…