Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Harian Jogja/Antara) Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Senin, 19 Desember 2016 06:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK SEMARANG
PLN Putus Aliran Listrik di Semarang Barat Senin (19/12/2016)

Pemadaman listrik di Kota Semarang Senin (19/12/2016) terjadi di wilayah Semarang Barat.

Solopos.com, SEMARANG – PT PLN (Persero) Distibusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah kerjanya, Senin (19/12/2016) nant. Di Semarang, pemutusan aliran listrik dari PLN itu akan terjadi di wilayah Semarang Barat.

Dilansir akun Twitter resmi PLN Distribusi Jateng-DIY itu di @infolistrikdjty, Minggu (18/12/2016), pemadaman listrik di Semarang Barat pada Senin nanti akan terjadi mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Pemadaman listrik itu terjadi di sekitar Jl. Beringin, tepatnya Perum Beringin Lestari.

Pemadaman listrik ini lagi-lagi dikarenakan adanya kegiatan pemeliharaan yang dilakukan petugas PLN. Dalam beberapa hari terakhir pemadaman listrik akibat pemeliharaan jaringan kerap terjadi. Selama Sabtu (17/12/2016) dan Minggu, beberapa wilayah di Semarang juga mengalami pemadaman listrik, seperti di wilayah Semarang Tengah dan Semarang Barat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…