Manager PT LG Electronics Indonesia Cabang DIY, Timotius Harry Cahyadi
Senin, 19 Desember 2016 19:11 WIB Sumadiyono/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PASAR PRODUK ELEKTRONIK
Musim Penghujan LG Keluarkan AC Seri Terbaru

Produk yang diklaim memiliki proses pendinginan cepat namun optimal dalam penghematan listrik.

Solopos.com, JOGJA – Meskipun telah memasuki musim penghujan, PT LG Electronics Indonesia tetap mengeluarkan produk terbaru AC LG Dual Cool Series. Produk yang diklaim memiliki proses pendinginan cepat namun optimal dalam penghematan listrik.

Manager PT LG Electronics Indonesia Cabang DIY, Timotius Harry Cahyadi mengatakan seri  AC LG terbaru ini baru keluar akhir tahun ini. Bahkan secara spesifik akan mendobrak pasar AC inverter di Indonesia karena tersedia banyak pilihan kapasitas mulai dari ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1 ½ PK hingga 2 PK.

“Meskipun musim penghujan kami tetap yakin penjualan AC akan terus meningkat. Menginjak tiga bulan terakhir ini ada peningkatan penjualan AC mencapai 30%,” kata Timotius di Mediterranea Restorant, belum lama ini.

Bicara keunggulan, Timotius mengatakan AC terbaru ini dapat 30% lebih cepat dingin dan 70% lebih hemat listrik. Selain itu itu mengirit daya, kompresor pada AC dengan smart inverter secara konstan menyesuaikan kecepatan kompresor untuk mempertahankan tingkat suhu yang diinginkan.

“Fluktuasi minimum seperti ini akan menghemat energi dan memastikan kenyamanan pendingin yang lebih baik. Dan saya yakin keberadaan AC LG Dual Cool Series menjadi jawaban bagi keluarga Indonesia yang ingin lebih hemat listrik,” tambah Timotius.

Product Marketing Residential Air Conditioner PT LG Electronics Indonesia, Arief Sasono Aji mengatakan selain AC, LG masih akan mengeluarkan beberapa produknya yakni lemari es dan mesin cuci.

“Sejauh ini market share kami di Jogja masih didominasi penjualan lemari es, urutan kedua mesin cuci baru AC. Makanya tiga produk ini akan kami keluarkan pada awal tahun depan,” kata Arief Sasono. (*)

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…