News
Senin, 19 Desember 2016 - 03:00 WIB

KISAH UNIK : Orang Ini Gunakan Selai dan Susu untuk Warnai Rambut

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penata rambut gunakan selai dan madu (Instagram)

Kisah unik kali ini tentang penata rambut di Lebanon.

Solopos.com, BEIRUT – Normalnya pewarnaan rambut menggunakan pewarna khusus, hal itu seolah-olah dipatahkan oleh penata rambut di Dubai, Abed Allahitani, yang menggunakan bahan makanan untuk mewarnai rambut pelanggannya. Pemilik Abed & Samer Beauty Salon itu menggunakan perpaduan selai dan susu untuk mewarnai rambut.

Advertisement

Abed melakukan prosedur pewarnaan rambut unik itu kepada blogger kecantikan Huda Kattan. Dalam video yang diunggah akun Instagram @abedallahitani, Rabu (14/12/2016), nampak Abed mengoleskan selai Nutella dan susu kaleng putih ke rambut Huda Kattan. Setelah proses selesai, rambut Huda nampak berwarna coklat keputihan seperti warna campuran nutella dan susu kaleng.

Blogger kecantikan, Huda Kattan, yang tinggal kini tinggal di Dubai itu kagum dengan hasil kerja Abed. Dia sempat tak percaya dengan teknik tersebut, namun dalam akun Instagram @hudabeauty, Huda menyatakan kagum dengan hasilnya.

Sebelum melakukan pewarnaan rambut menggunakan Nutella terhadap Huda Kattan, Abed pernah mencobanya pada pelanggan lain, dalam video yang diunggahnya awal Desember lalu itu Abed menggunakan Nutella dan krim vanilla. Hasil jadinya pun tak kalah cantik dari yang dilakukan terhadap Huda Kattan.

Advertisement

Dilansir Metro, Sabtu (17/12/2016), Abed menegaskan Nutella akan membuat rambut lebih mengkilap. Perkiraan Abed proses pewarnaan rambut ini bisa bertahan dua hingga tinga minggu. “Jika ingin lebih lama, penggunaan pasta harus ditambah,” ungkap Abed seperti dikutip Metro.co.uk.

Proses pewarnaan rambut menggunakan Nutella dan susu kaleng bisa ditonton di sini https://www.instagram.com/p/BN91kYegtlH

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif