Penata rambut gunakan selai dan madu (Instagram) Penata rambut gunakan selai dan madu (Instagram)
Senin, 19 Desember 2016 03:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Orang Ini Gunakan Selai dan Susu untuk Warnai Rambut

Kisah unik kali ini tentang penata rambut di Lebanon.

Solopos.com, BEIRUT – Normalnya pewarnaan rambut menggunakan pewarna khusus, hal itu seolah-olah dipatahkan oleh penata rambut di Dubai, Abed Allahitani, yang menggunakan bahan makanan untuk mewarnai rambut pelanggannya. Pemilik Abed & Samer Beauty Salon itu menggunakan perpaduan selai dan susu untuk mewarnai rambut.

Abed melakukan prosedur pewarnaan rambut unik itu kepada blogger kecantikan Huda Kattan. Dalam video yang diunggah akun Instagram @abedallahitani, Rabu (14/12/2016), nampak Abed mengoleskan selai Nutella dan susu kaleng putih ke rambut Huda Kattan. Setelah proses selesai, rambut Huda nampak berwarna coklat keputihan seperti warna campuran nutella dan susu kaleng.

Blogger kecantikan, Huda Kattan, yang tinggal kini tinggal di Dubai itu kagum dengan hasil kerja Abed. Dia sempat tak percaya dengan teknik tersebut, namun dalam akun Instagram @hudabeauty, Huda menyatakan kagum dengan hasilnya.

Sebelum melakukan pewarnaan rambut menggunakan Nutella terhadap Huda Kattan, Abed pernah mencobanya pada pelanggan lain, dalam video yang diunggahnya awal Desember lalu itu Abed menggunakan Nutella dan krim vanilla. Hasil jadinya pun tak kalah cantik dari yang dilakukan terhadap Huda Kattan.

Dilansir Metro, Sabtu (17/12/2016), Abed menegaskan Nutella akan membuat rambut lebih mengkilap. Perkiraan Abed proses pewarnaan rambut ini bisa bertahan dua hingga tinga minggu. “Jika ingin lebih lama, penggunaan pasta harus ditambah,” ungkap Abed seperti dikutip Metro.co.uk.

Proses pewarnaan rambut menggunakan Nutella dan susu kaleng bisa ditonton di sini https://www.instagram.com/p/BN91kYegtlH

 

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…