Kieran Lister (Facebook) Kieran Lister (Facebook)
Senin, 19 Desember 2016 16:45 WIB Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Bunuh Diri Usai Diputus Pacar, Pria Ini Tinggalkan Pesan Haru

Sebelum meninggal pria bernama Kieran Lister update stasus mengharukan.

Solopos.com, LEEDS – Hubungan yang sudah dibangun pria bernama Kieran Lister, 20, selama dua tahun terakhir harus berakhir menjelang Hari Raya Natal 2016. Hal ini membuatnya sangat terpuruk hingga membuat status mengharukan di Facebook. Tak lama setelah membuat status tersebut, pria asal Ledds, Inggris itu ditemukan tak bernyawa.

Cerita pilu yang dialami Kieran ini dia unggah ke akun Facebook Kieran Lister, Senin (12/12/2016). Dia menceritakan jika hubungan yang sudah dibangunnya dua tahun terakhir harus kandas. Kieran merasa tidak bisa hidup tanpa cinta dari mantan pacarnya itu. Kieran juga menegaskan kandasnya kisah cintanya itu bukan salah pacarnya.

Dalam statusnya itu Kieran memberi pesan kepada mantan pacarnya untuk mengambil alih asetnya, tinggal di apartemen yang ia sewa, dan menggunakan mobilnya. Kieran juga memberikan seluruh tabungan untuk membayar sewa. Jika ke depan mantan pacarnya itu sudah punya cukup uang, ia dipersilakan pindah.

Kieran juga berharap barang-barangnya bisa dijual semua dan uangnya bisa diberikan kepada yang membutuhkan.  Kieran juga memberi pesan dia sudah membeli hadiah Natal untuk mantan pacarnya. Ia memberi tahu lokasi hadiah itu disimpan dan berharap mantan pacarnya itu mengambilnya.

Curahan hati terakhir Kieran Lister (Facebook)

Curahan hati terakhir Kieran Lister (Facebook)

Di akhir statusnya yang panjang itu, Kieran meminta maaf kepada teman-teman dan keluarganya. Kieran juga berharap statusnya itu tidak dihapus agar bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Mari bermain petak umpet tapi jangan pernah berhenti mencari kebahagiaan yang sebenarnya,” tutup akun Kieran Lister.

Kieran mengunggah status tersebut Senin malam pukul 20.30 waktu setempat. Dilansir Mirror, Sabtu (17/12/2016), tak lama sebelum status itu muncul, Kieran sudah tidak bisa ditemukan oleh keluarganya dan laporan orang hilang sudah dibuat.

Kepolisian yang menerima laporan itu langsung melakukan pencarian. Sayang sekali, Kieran ditemukan sudah tak bernyawa, Selasa (13/12/2016) dini hari, pukul 1.40 waktu setempat. Dalam keterangan yang diberikan kepolisian, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan dalam kematian Kieran.

“Setelah laporan masuk, proses pencarian dilakukan. Pria tersebut ditemukan tewas di daerah Cottingley sekitar pukul 1.40 Selasa dini hari. Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan dalam kematian tersebut. Pihak koroner juga sudah diberi tahu hal itu,” ungkap juru bicara kepolisian seperti dikutip Mirror.

Hingga Minggu (18/12/2016) sore, pukul 16.55 WIB, status terakhir Kieran Lister itu sudah direspons lebih dari 18.000 netizen. Lebih dari 11.300 komentar meramaikan status tersebut. Ada komentar ungkapan bela sungkawa, ada juga yang menyebut secara gamblang jika Kieran tewas bunuh diri.

“RIP Kieran,” tulis akun Bernie Dyer.

“Dia [Kieran] pasti sangat sakit hati sehingga memutuskan untuk bunuh diri,” tulis akun Kevin Dunne. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Membumikan Politik Profetik

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (17/7/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id.  Solopos.com, SOLO–Saya tidak bermaksud berutopia bila dalam esai ini mewacanakan kembali politik profetik. Dalam ranah wacana, politik profetik…