Jateng
Senin, 19 Desember 2016 - 09:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Sein Kiri Malah Belok Kanan, Pengendara Motor Patah 2 Kaki

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalur jalan Desa Gedanganak, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (18/12/2016) pagi, diamankan polisi setempat. (Facebook.com-Mutomimahbojonepetrik)

Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Semarang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di kedua kakinya.

Semarangpos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Desa Gedanganak, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (18/12/2016) pagi, mengakibatkan salah seorang dari dua pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di kedua kakinya.

Advertisement

Informasi tersebut dipaparkan seorang saksi mata yang menggunakan akun Facebook Mutomimahbojonepetrik dinding grup Facebook Ungaran. Ia juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan susana lokasi kejadian sesaat setelah kecelakaan terjadi.

Berdasarkan informasi yang dipaparkannya, kecelakaan itu bermula saat dua orang, pria dan wanita pengendara sepeda motor, melaju berlawanan arah di jalan Desa Gedanganak, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Setiba di lokasi kejadian, wanita pengendara sepeda motor menyalakan lampu sein arah kiri, namun berbelok ke kanan. Sontak pria pengendara sepeda motor itu terkejut dan menabrak sang wanita.

Pria pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di kedua kakinya. Tulang kakinya pun keluar dan menembus kulit. Korban kecelakaan itu lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran.

Advertisement

Pengguna akun Eka Budhykingsdzulkarnaen yang mengaku sebagai kerabat korban mengungkapkan korban akhirnya dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Solo karena ruang perawatan di RSUD Ungaran penuh.

Sementara itu, wanita pengendara sepeda motor yang menyalakan sein arah kiri namun berbelok ke kanan justru tak mengalami luka yang berarti. Namun, dua sepeda motor yang terlibat dalam kecalakaan tersebut telah diamankan oleh polisi setempat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif