Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)
Senin, 19 Desember 2016 17:55 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KECELAKAAN JOGJA
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Baliho Kampanye

Kecelakaan Jogja menimpa seorang pengendara sepeda motor.

Solopos.com, JOGJA — Seorang pengendara sepeda motor tertimpa alat peraga kampanye calon walikota dan wakil walikota Jogja di Jalan Dr.Sardjito, Terban, Gondokusuman, Senin (19/12/2016) siang. Korban bernama Padmi Banarto, 52, warga Kutu Dukuh, Mlati, Sleman, harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Panti Rapih.

Camat Gondokusuman, Jamaludin mengatakan kejadian baliho roboh itu terjadi sekitar pukul 12.55 WIB saat korban mengendarai sepeda motor bersama anaknya dari arah timur jembatan Sardjito menuju Simpang  Empat Jetis. Korban saat itu hendak pulang ke rumahnya. Sampai di lokasi kejadian alat peraga kampanye berukuran besar roboh dan menimpa korban.

“Korban tertimpa baliho tepat di dadanya, sempat pingsan kemudian ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Gondokusuman II,” kata Jamaludin.

Namun, kata Jamaludin, karena peralatan medis di Puskesmas II Gondokusuman minim, penanganan korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Panti Rapih. Dari informasi yang dia peroleh korban meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saya dapat informasi dari komunitas korban meninggal dunia,” katanya. Sementara anak korban selamat.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…