Irfan Bachdim, Boaz Salossa, dan Andik Vermansyah merayakan gol Indonesia. (Twitter) Irfan Bachdim, Boaz Salossa, dan Andik Vermansyah merayakan gol Indonesia. (Twitter)
Senin, 19 Desember 2016 16:10 WIB Irene Agustine/JIBI/Bisnis Indonesia Share :

Gagal Juarai Piala AFF, Andik Vermansyah Terharu Dipanggil Makan Siang Presiden

Meski gagal menjuarai Piala AFF 2016, Andik Vermansyah dipanggil makan siang oleh Presiden Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil para pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja berlaga di Piala AFF 2016, beserta pelatih dan jajaran official untuk makan bersama di Istana Merdeka.

Gelandang serang timnas, Andik Vermansyah, mengaku terharu dengan panggilan makan siang bersama dengan Presiden. Dia dan rekan-rekannya tetap disambut Presiden meski timnas mengalami kekalahan di final saat melawan Thailand.

“Saya bangga sekali dan terharu ada panggilan untuk makan bersama. apalagi dikasih bonus sama beliau [Presiden Jokowi]. Kita sangat sangat banyak terima kasih,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (19/12/2016).

Saat makan siang, Andik mengatakan Presiden Jokowi memberikan perhatiannya terhadap turnamen yang akan dihadapi timnas selanjutnya, salah satunya gelaran Sea Games 2017 mendatang. “Saya sangat bangga Bapak Presiden sangat cinta sama sepak bola dan termasuk perhatian lah sama olahraga. Semoga olahraga lainnya diperhatikan gitu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Andik mengaku sempat sedih karena mengalami cedera sehingga hanya bermain selama 19 menit dalam final melawan Thailand di leg pertama.

“Saya sampai keluar, menangis menyesal sekali padahal ini momen yang sangat saya tunggu gitu. Tapi bagaimana lagi di syukuri saja,” ujarnya. Dia mengaku akan menggunakan bonus Rp200 juta yang diterimanya untuk kebutuhan keluarga.

lowongan kerja
lowongan kerja PT.DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…