Black Heart (Blogemoji) Black Heart (Blogemoji)
Senin, 19 Desember 2016 07:29 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Emoji Black Heart Apple Ekspresikan Kesedihan

Apple menghadirkan emoji black heart yang mengekspresikan kesedihan dan kesakitan.

Solopos.com, SOLO — Natal akan segera tiba. Untuk merayakannya, Apple menghadirkan 100 emoji baru dalam update sistem operasi IOS 10.2. Salah satu emoji baru itu adalah black heart.

Seperti dikutip Solopos.com dari Huffingtonpost, Minggu (18/12/2016), sistem operasi IOS 10.2 sudah bisa diunduh pengguna Ipad dan Iphone. Banyak pengguna smartphone Apple yang mengandalkan emoji untuk mengekspresikan sesuatu.

Selain black heart, Apple juga menghadirkan berbagai emoji menarik lain seperti gorila, badut, dan bloody avocado, facepalm. Tapi emoji yang paling populer sepertinya adalah black heart.

Menurut Emojipedia, emoji black heart merupakan hati dengan warna hitam gelap yang bisa digunakan pengguna untuk mengekspresikan rasa sakit hati, sedih, atau kegelapan hati.

Seperti dikutip dari Forbes, setelah dirilis dalam versi penuh, OS terbaru IOS 10.2 juga dibekali beberapa fitur baru seperti TV terbaru, Single Sign-On, wallpaper, widget aplikasi video, setting untuk kamera, 100 emoji anyar, dan sistem hold to speak.

Apple juga memberikan fitur untuk memberikan efek pada layar, sistem untuk memberikan nilai aplikasi, dan ikon headphone yang tersemat di status bar. Semua fitur itu bisa dinikmati pengguna smartphone milik Apple setelah mengeklik software update IOS 10.2.

Pembaruan sistem operasi IOS 10.2 sudah bisa diunduh mulai dari Iphone 5 sampai Iphone 7, Ipad 4, dan Ipod touch generasi keenam hingga terbaru. Selamat mencoba dan mengekspresikan berbagai emoji baru terutama black heart.

 

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…