Teknologi
Senin, 19 Desember 2016 - 07:29 WIB

Emoji Black Heart Apple Ekspresikan Kesedihan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Black Heart (Blogemoji)

Apple menghadirkan emoji black heart yang mengekspresikan kesedihan dan kesakitan.

Solopos.com, SOLO — Natal akan segera tiba. Untuk merayakannya, Apple menghadirkan 100 emoji baru dalam update sistem operasi IOS 10.2. Salah satu emoji baru itu adalah black heart.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Huffingtonpost, Minggu (18/12/2016), sistem operasi IOS 10.2 sudah bisa diunduh pengguna Ipad dan Iphone. Banyak pengguna smartphone Apple yang mengandalkan emoji untuk mengekspresikan sesuatu.

Selain black heart, Apple juga menghadirkan berbagai emoji menarik lain seperti gorila, badut, dan bloody avocado, facepalm. Tapi emoji yang paling populer sepertinya adalah black heart.

Menurut Emojipedia, emoji black heart merupakan hati dengan warna hitam gelap yang bisa digunakan pengguna untuk mengekspresikan rasa sakit hati, sedih, atau kegelapan hati.

Advertisement

Seperti dikutip dari Forbes, setelah dirilis dalam versi penuh, OS terbaru IOS 10.2 juga dibekali beberapa fitur baru seperti TV terbaru, Single Sign-On, wallpaper, widget aplikasi video, setting untuk kamera, 100 emoji anyar, dan sistem hold to speak.

Apple juga memberikan fitur untuk memberikan efek pada layar, sistem untuk memberikan nilai aplikasi, dan ikon headphone yang tersemat di status bar. Semua fitur itu bisa dinikmati pengguna smartphone milik Apple setelah mengeklik software update IOS 10.2.

Pembaruan sistem operasi IOS 10.2 sudah bisa diunduh mulai dari Iphone 5 sampai Iphone 7, Ipad 4, dan Ipod touch generasi keenam hingga terbaru. Selamat mencoba dan mengekspresikan berbagai emoji baru terutama black heart.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Black Heart Emoji Apple
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif