News
Senin, 19 Desember 2016 - 11:00 WIB

BERITA TERPOPULER : Restoran Social Kitchen Solo Disweeping hingga Warga Sewu Ditangkap Densus

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pamflet yang dipasang di Social Kitchen (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini tentang Restoran Social Kitchen disweeping hingga warga Kampung Sewu ditangkap Densus 88.

Solopos.com, SOLO — Aksi sweeping dilakukan sekelompok massa, di Restoran Sosial Kitchen Solo, Minggu (18/12/2016) pukul 01.45 WIB. Menanggapi hal itu, Laskar Umat Islam Solo (LUIS) mengatakan pihaknya hanya mendatangi Social Kitchen bukan melakukan aksi sweeping.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan Solo, terjadi aksi sweeping yang dilakukan oleh Laskar Umat Islam Solo (LUIS) di Social Kitchen pada Minggu pukul 01.45-02.35 WIB. Sekitar 90 orang mengendarai 45 sepeda motor datang ke Social Kitchen saat restoran itu ramai oleh pengunjung sekitar 150-an orang yang tengah menikmati alunan musik dan minuman mengandung alkohol.

Dalam informasi yang beredar juga disebutkan mereka yang datang membawa pentungan dan memasangi pamflet. Ada beberapa kerusakan yang terjadi.

Aksi sweeping di Restoran Sosial Kitchen Solo menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (19/12/2016). Berita terpopuler lainnya warga Kampung Sewu dan Semanggi Solo ditangkap Densus 88, pohon pisang bertandan 2 meter, meme kocak Thailand vs Indonesia hingga PNS Duyungan Sragen ditemukan meninggal.

Advertisement

Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif