Ilustrasi mayat Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Minggu, 18 Desember 2016 18:40 WIB Rudi Hartono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

PENEMUAN MAYAT WONOGIRI
Pemuda Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

Penemuan mayat Wonogiri, seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas di tepi jalan Wuryantoro.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan tubuh penuh darah di tepi jalan di Gumiwang Lor, Wuryantoro, Wonogiri, Minggu (18/12/2016) dini hari. Pemuda diduga korban tabrak lari.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Anggono, kepada wartawan, Minggu, menyampaikan korban ditemukan pukul 03.00 WIB.  Dia menduga lelaki tersebut korban tabrak lari. Saat diperiksa di tubuh korban banyak ditemukan luka yang diduga kuat akibat kecelakaan lalu lintas.

Kemungkinan besar korban tunawisma yang saat itu sedang berjalan. Sesampainya di lokasi dia tertabrak kendaraan dari arah berlawanan.

“Usia korban sekitar 25 tahun, rambut lurus, mengenakan jaket ungu, dan celana kolor pendek,” kata dia mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

lowongan kerja
lowongan kerja Grains & Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…