Seorang pria yang mengaku sebagai warga Kampung Barutikung, Semarang Utara, diserahkan ke polisi setelah mencuri di sebuah rumah di kawasan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/12/2016). (Facebook.com-Suik Palomo) Seorang pria yang mengaku sebagai warga Kampung Barutikung, Semarang Utara, diserahkan ke polisi setelah mencuri di sebuah rumah di kawasan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/12/2016). (Facebook.com-Suik Palomo)
Minggu, 18 Desember 2016 19:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PENCURIAN SEMARANG
Kepergok Jarah Lemari, Pria Barutikung Dihajar di Sawah Besar…

Pencurian dituduhkan warga sawah Besar kepada seorang pria barutikung yang kemudian dihajar dan sepeda motornya dirusak.

Solopos.com, SEMARANG – Seorang pria yang mengaku sebagai warga Barutikung terpergok mencuri di sebuah rumah di kawasan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/12/2016). Warga sekitar lantas menghajarnya dan merusak sepeda motornya.

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Seorang member MIK Semar yang menggunakan akun Suik Palomo mengabarkan kejadian tersebut seraya mengunggah foto seorang pria yang tertangkap warga itu.

Berdasarkan informasi yang ia paparkan, pria yang mengaku sebagai warga Kampung Barutikung, Semarang Utara itu tertangkap basah bersama rekannya sedang membobol sebuah lemari di rumah warga Sawah Besar. Dua tersangka maling itu bahkan sempat menggondol sejumlah uang, namun satu di antara kedua pria itu berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan massa.

Bukan hanya dihajar, sepeda motor pria itu juga dirusak oleh beberapa warga yang geram atas ulah mereka. Berdasarkan foto yang diunggah ke grup Facebook MIK Semar, terlihat sebuah sepeda motor yang dirusak itu sudah remuk tak berbentuk. Kaca lampu dan badan sepeda motor pecah. Besi kerangka sepeda motor pun mengalami kerusakan parah setelah diamuk massa.

Kasus pencurian itu kini sudah dalam penanganan polisi Polsek Gayamsari. Pelaku pencurian itu lantas digelandang ke Mapolsek Gayamsari untuk dimintai keterangan. Polisi juga akan memburu satu pelaku yang berhasil kabur dari kejaran warga. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…