Warga mengikuti senam massal saat car free day di Jalan AM Sangaji Jogja, Minggu (16/10/2016). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja) Warga mengikuti senam massal saat car free day di Jalan AM Sangaji Jogja, Minggu (16/10/2016). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 18 Desember 2016 05:20 WIB Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Pagi Ini, Car Free Day di Titik Nol Kilometer Jogja, Ada Banyak Hiburan dan Hadiah Menarik

Pagi ini, car free day akan digelar di Titik Nol Kilometer

Solopos.com, JOGJA- Pagi ini, Minggu (18/12/2016) akan digelar car free day di Titik Nol Kilometer Jogja. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum.

Manager JogjaPro, Eko Sutarmo menyebutkan penutupan jalan akan dilakukan mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Selama penutupan, di titik ikon wisata di Jogja itu akan digelar berbagai kegiatan di antaranya fun zumba. “Zumba menjadi kegiatan olahraga yang digemari banyak orang. Gerakannya membuat orang lebih semangat,” katanya, Sabtu (17/12/2016).

Selain olahraga, warga juga akan dihibur dengan musik dari band indie Jogja dengan format akistik. Suguhan lagu-lagu top 40 baik dari dalam maupun luar negeri diharapkan dapat dinikmati warga hingga kegiatan ini selesai.

Paling ditunggu, ada pembagian berbagai doorprize menarik untuk warga yang datang. “Pembagian hadiah akan dilakukan sepanjang acara, dari awal hingga akhir. Jadi kami berharap warga tetap bertahan hingga acara selesai,” tambah Eko

Di lokasi tersebut juga akan didirikan Booth Green Zone. Di tenda ini, warga bisa mendapatkan informasi tentang Pop Hotels dan kemudahan yang ada di dalamnya.

Ia menambahkan, kegiatan yang digelar oleh JogjaPro bekerjasama dengan Pop Hotels ini merupakan rangkaian grand opening Pop Hotels Timoho Jogja.

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…