Nassar (Detik.com) Nassar (Detik.com)
Minggu, 18 Desember 2016 05:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Nassar Tepis Rumor Nikah dengan Janda

Penyanyi dangdut Nassar menepis kabar akan menikah dengan janda kaya raya.

Solopos.com, SOLO — Nassar menepis kabar akan menikah dengan wanita berstatus janda yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Nassar tidak menjawab secara pasti kabar kedekatannnya dengan seorang wanita asal Cianjur

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Sabtu (17/12/2016), penyanyi dangdut bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu menyebut kabar kedekatannya dengan janda kaya itu hanya berita dari media.

“Itu kan hanya berita. Kalau misalkan, betul ya nanti kita lihat saja seperti apa, kalau memang berjodoh sama orang yang diramaikan sekarang berarti sudah jodohnya. Kalau tidak berjodoh, berati Tuhan punya jodoh yang lain,” ucap Nassar.

Mantan suami Musdalifah itu baru-baru ini mengunggah foto bersama seorang wanita di akun sosial media miliknya. Sepertinya Nassar tak mau kalah dengan Musdalifah yang kini menggandeng ustaz untuk dijadikan calon suaminya.

Nassar menyebutklan foto wanita di sosial medianya itu hanyalah orang yang mengundangnya bernyanyi. Ia mengaku diundang untuk bernyanyi di acara janda asal CIanjur tersebut.

“Dia ngundang aku nyanyi. Abis nyanyi kan enggak enak kalau minta foto ditolak. Tapi biasanya dari ngundang dulu yah,” ujar Nassar, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu.

Lagipula, pria kelahiran Bandung itu mengaku sedang fokus dengan kariernya pascabercerai dengan Musdalifah. Hanya, Nassar menyebut tak akan menolak apabila ada wanita yang mendekatinya, baik itu janda maupun perawan.

“Masak iya kalau ada yang deket aku tolak-tolakin. Enggak mungkin ya. Mau janda mau perawan semuanya ciptaan Allah yang patut kita hargai dan hormati,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Pabrik Garam Pati Terganjal Pengadaan Lahan

Pabrik garam di Pati yang diidam-idamkan Pemprov Jateng terganjal pembangunannya gara-gara kesulitan menyediakan lahan untuk menyimpan bahan baku. Solopos.com, SEMARANG — Pembangunan pabrik garam di Kabupaten Pati terkendala pengadaan lahan yang digunakan untuk menyimpan bahan baku pembuatan garam. “Kalau penyediaan…