Ferrari ini ringsek akibat kecelakaan saat membawa mempelai pengantin di Tiongkok. (Istimewa) Ferrari ini ringsek akibat kecelakaan saat membawa mempelai pengantin di Tiongkok. (Istimewa)
Minggu, 18 Desember 2016 09:00 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Peristiwa Share :

KISAH TRAGIS
Jadi Mobil Pengantin, Supercar Ferrari 458 Tabrakan

Kisah tragis dialami pasangan asal Tiongkok ini.

Solopos.com, BEIJING – Kisah tragis dialami mempelai asal Tiongkok ini. Mobil pengantin, Ferrari 458, yang mereka naiki mengalami kecelakaan hingga penyok.

Dilansir Carnewschina, Jumat (17/12/2016), akibat kecelakaan itu, kaca spion samping mobil putus, pintu ringsek, dan suspensi depan hancur. Untungnya, sepasang suami istri tidak mengalami luka.

Ferrari 458 itu mengalami tabrakan dengan Volkswagen Polo. Mobil hatchback itu rusak parah di bagian depan. Tak diketahui bagaimana kondisi pengemudi mobil itu.

Dari letak kerusakan pada mobil diketahui VW Polo menabrak bagian sisi kiri depan Ferrari 458 ketika melaju di persimpangan jalan. Mobil Polo itu sepertinya melaju dengan kecepatan sedang.

Mobil Ferrari kerap disewa untuk acara pernikahan di Tiongkok. Supercar Italia itu dihadirkan untuk memberikan kesan tersendiri kepada tamu dan orangtua mempelai. Selain itu, ada kepercayaan bahwa menghadirkan mobil mahal akan membawa keberuntungan kepada pengantin.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…