Jateng
Minggu, 18 Desember 2016 - 20:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Motor Terpeleset Pasir, Bocah Tewas Tertabrak Truk

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jasad korban kecelakaan di Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/12/2016). (Facebook.com-Shofi Af-Idatul Khoiriyah)

Kecelakaan di Semarang menewaskan seorang bocah yang menumpangi sepeda motor bersama orang tuanya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas di Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/12/2016), menewaskan seorang bocah yang menumpangi sepeda motor bersama orang tuanya. Sepeda motor yang mereka tumpangi terpeleset pasir dan membuat si bocah tertabrak truk.

Advertisement

Informasi kecelakaan itu dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Beberapa member MIK Semar juga mengunggah foto suasana lokasi sesaat setelah kecelakaan terjadi.

Pengguna akun Facebook Gilang Sunu Wicaksono memaparkan kecelaakan itu berawal saat sepeda motor yang ditumpangi seorang pria bersama anak dan istrinya melaju di sisi kiri jalur jalan. Setiba di lokasi kecelakaan, pengendara sepeda motor itu mengerem secara mendadak dan terpeleset pasir yang menyelimuti bahu jalan sehingga mereka terjatuh.

Nahas, dari belakang melaju truk yang lantas menabrak ketiga penumpang sepeda motor itu. Seorang anak tewas di lokasi kecelakaan setelah tertabrak truk tersebut. “Yang cewek anaknya meninggal dunia,” tulis Gilang Sunu Wicaksono memaparkan.

Advertisement

Sementara itu, ibu dan ayah korban tewas itu, menurut dia mengalami luka-luka. Jasad bocah dan kedua orang tuanya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Para member MIK Semar pun memanjatkan ucapan doa terhadap korban kecelakaan di Semarang itu. Beberapa member lain mengimbau kepada seluruh perngguna jalan agar lebih hati-hati dalam berkendara.

“Hati-hati lur jangan lupa berdoa ketika mau berkendara,” tulis pengguna akun Yudi Yuda Priest dalam kolom komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif