Jasad korban kecelakaan di Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/12/2016). (Facebook.com-Shofi Af-Idatul Khoiriyah) Jasad korban kecelakaan di Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/12/2016). (Facebook.com-Shofi Af-Idatul Khoiriyah)
Minggu, 18 Desember 2016 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN SEMARANG
Motor Terpeleset Pasir, Bocah Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan di Semarang menewaskan seorang bocah yang menumpangi sepeda motor bersama orang tuanya.

Solopos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas di Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/12/2016), menewaskan seorang bocah yang menumpangi sepeda motor bersama orang tuanya. Sepeda motor yang mereka tumpangi terpeleset pasir dan membuat si bocah tertabrak truk.

Informasi kecelakaan itu dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Beberapa member MIK Semar juga mengunggah foto suasana lokasi sesaat setelah kecelakaan terjadi.

Pengguna akun Facebook Gilang Sunu Wicaksono memaparkan kecelaakan itu berawal saat sepeda motor yang ditumpangi seorang pria bersama anak dan istrinya melaju di sisi kiri jalur jalan. Setiba di lokasi kecelakaan, pengendara sepeda motor itu mengerem secara mendadak dan terpeleset pasir yang menyelimuti bahu jalan sehingga mereka terjatuh.

Nahas, dari belakang melaju truk yang lantas menabrak ketiga penumpang sepeda motor itu. Seorang anak tewas di lokasi kecelakaan setelah tertabrak truk tersebut. “Yang cewek anaknya meninggal dunia,” tulis Gilang Sunu Wicaksono memaparkan.

Sementara itu, ibu dan ayah korban tewas itu, menurut dia mengalami luka-luka. Jasad bocah dan kedua orang tuanya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Para member MIK Semar pun memanjatkan ucapan doa terhadap korban kecelakaan di Semarang itu. Beberapa member lain mengimbau kepada seluruh perngguna jalan agar lebih hati-hati dalam berkendara.

“Hati-hati lur jangan lupa berdoa ketika mau berkendara,” tulis pengguna akun Yudi Yuda Priest dalam kolom komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…