Pengendara sepeda motor korban kecelakaan di dekat Pasar Weleri, Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (17/12/2016) malam. (Facebook.com-Putu Lanang) Pengendara sepeda motor korban kecelakaan di dekat Pasar Weleri, Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (17/12/2016) malam. (Facebook.com-Putu Lanang)
Minggu, 18 Desember 2016 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN KENDAL
Tabrakan di Weleri, 1 Tewas, 2 Kritis

Kecelakaan lalu lintas di dekat Pasar Weleri Kendal mengakibatkan seorang tewas dan dua lainnya kritis.

Solopos.com, KENDAL – Seorang tewas dan dua lainnya kritis setelah terlibat kecelakaan di dekat Pasar Weleri, Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/12/2016) malam. Korban kecelakaan di Kendal itu sama-sama menumpangi sepeda motor.

Informasi tersebut dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Patroli Kendal. Salah seorang member yang menggunakan akun Putu Lanang menerangkan kronologi kecelakaan itu seraya mengunggah foto salah seorang korban kecelakaan.

Ati ati lur iki nembe ono kecelakaa neng ngarep pasar Weleri [Hati-hati, baru saja ada kecelakaan di depan Pasar Weleri],” tulisnya dalam keterangan foto.

Pengguna akun Facebook Putu Lanang itu memaparkan kecelakaan berawal saat seorang bapak dan anak berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X melintas di dekat Pasar Weleri. Tiba-tiba dari arah timur melintas seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F dalam kecepatan tinggi.

Bapak dan anak yang berboncengan itu lantas tertabrak oleh pemuda yang mengebut itu. Nahas, sang bapak penumpang Honda Supra X itu tewas di lokasi kecelakaan setelah terlempar ke dalam kolong mobil yang juga melintas di kawasan tersebut.

Sementara itu, sang anak penumpang Honda Supra X dan pemuda pengendara Suzuki Satria F terluka parah. Setelah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, keduanya dinyatakan dalam kondisi kritis.

Pengguna akun Putu Lanang mengabarkan bahwa dua korban kritis itu dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal, Jl. A.R. Rahmah No. 17, Desa Ngasinan, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…