Jateng
Minggu, 18 Desember 2016 - 22:50 WIB

KECELAKAAN GROBOGAN : Warga Kradenan Tewas Akibat Tabrak Lari

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda milik Basri, korban tabrak lari di jalur jalan Grobogan-Blora, Desa Bandungsari, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jateng, Minggu (18/12/2016) siang. (Facebook.com-Aris Budi Santoso)

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pria terjadi di Grobogan.

Semarangpos.com, PURWODADI – Basri, warga Dusun Sanggrak, Desa Kalisari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan tewas di jalur jalan Grobogan-Blora yang melintasi Desa Bandungsari, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (18/12/2016) siang. Pria malang itu diduga ditabrak sebuah kendaraan yang lantas melarikan diri.

Advertisement

Informasi itu dipaparkan seorang pengguna akun Facebook Aris Budi Santoso di dinding grup Paguyuban Warga Purwodadi Grobogan. Ia juga mengunggah foto jasad Basri, korban tabrak lari itu, dan bangkai sepeda yang dikendarai Basri. Ban sepeda itu rusak parah akibat kecelakaan tersebut.

Tak begitu jelas kronologi kecelakaan itu, namun pengguna akun Facebook Aris Budi Santoso menegaskan kejadian itu memang murni tabrak lari karena pengguna jalan yang menabrak Basri hingga tewas telah kabur sesaat setelah menabrak korbannya. Berdasarkan foto yang diunggah ke grup Facebook tersebut juga terlihat sepeda yang digunakan Basri itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Saat ditemukan, Basri tak membawa kartu identitas sehingga warga yang menemukannya sempat kebingungan. Beruntung, setelah foto Basri disebarkan melalui media sosial Facebook, anak Basri lantas mendatangi lokasi disemayamkannya Basri untuk memastikan bahwa itu adalah ayahnya. Setelah mendatangi lokasi, anak dari Basri menyatakan bahwa pria korban tabrak lari itu adalah ayahnya.

Advertisement

Jasad korban tabrak lari itu lantas dibawa pulang menuju rumah duka di Dusun Sanggrak, Desa Kalisari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan. Jasad korban akan disemayamkan terlebih dahulu sebelum dikebumikan.  (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif