Pemain Hwarang (Soompi) Pemain Hwarang (Soompi)
Minggu, 18 Desember 2016 18:10 WIB TV Plus Share :

DRAMA KOREA
Park Seo Joon Cs Ceritakan Pengalaman Kocak Shooting Hwarang

Pemain drama Hwarang menceritakan kisah kocak selama shooting.

Solopos.com, SEOUL – Pemain drama Hwarang: The Beginning mengadakan konferensi pers, Jumat (16/12/2016) menjelang penayangan perdana, Senin (19/12/2016). Enam pemeran pria utama yakni Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Minho Shinee, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan V BTS turut hadir.

Selama konferensi pers, mereka menceritakan adegan di balik layar Hwarang, salah satunya adalah adegan saat mandi bersama di pemandian umum. Di adegan tersebut Go Ara sengaja berjalan di dekat mereka.

“Kami semakin dekat setelah adegan shooting itu,” kata Ji Han sembari tertawa.

Park Seo Joon mengatakan para staf menyebut adegan mandi bersama itu mirip dengan Tarzan di film The Legend of Tarzan.

Sementara V BTS mengatakan adegan memperlihatkan tubuh adalah sesuatu yang sedikit memberatkan baginya. Tapi, semua pemain berusaha memperlihatkan tubuh indahnya dengan rutin berolahraga.

“Tidak peduli apa, telanjang sedikit memberatkan bagiku. Tapi sebelum shooting, semua orang berolahraga,” ucapnya sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (17/12/2016).

Hwarang: The Beginning merupakan drama yang mengisahkan sekelompok pemuda dari Kerajaan Silla, Korea Selaran. Hwarang berasal dari dinasti Koryo yang dapat diartikan sebagai sekumpulan anak laki-laki tampan yang direkrut untuk belajar, berlatih militer, seni, dan lain lain.

Drama ini akan fokus pada kehidupan Hwarang yang ada di Kerajaan Silla dengan kehidupan mereka yang penuh gairah dan cinta. Drama ini dibintangi oleh selebriti Korea Selatan seperti Park Seo Joon, Go Ara, Hyunsik, dan Minho Shinee. Tayang 20 episode, drama ini tayang setiap Senin-Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan di KBS2.

 

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR CENTRAL INTERNATIONAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…