Entertainment
Minggu, 18 Desember 2016 - 21:45 WIB

Depresi Dipecat dari Running Man, Song Ji Hyo Mengurung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo (Koreaboo)

Song Ji Hyo sangat sedih saat mendengar dirinya dikeluarkan dari Running Man.

Solopos.com, SEOUL – Berita keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook membuat penggemar Running Man terkejut. Tapi, tentu saja dampak paling berat dirasakan oleh dua pemain tersebut mengingat mereka dikeluarkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Advertisement

Tangis Song Ji Hyo pecah saat mendengar dirinya dikeluarkan secara sepihak oleh SBS. Tanpa pemberitahuan resmi, Ji Hyo hanya mengetahui kabar ini dari media. Bukan hal mudah bagi dirinya menerima kenyataan pahit ini mengingat sudah tujuh tahun ia mengisi acara tersebut.

“Ia sangat mencintai Running Man dan menganggap sebagai keluarganya selama tujuh tahun terakhir. Dia sangat terluka dengan keputusan ini. Ketika ia mendengar berita didepak dari acara itu, ia memutus kontak dengan semua orang dan hanya menutup diri dan menangis,” kata seorang sumber sebagaimana dikutip Koreaboo, Sabtu (17/12/2016).

Semakin meluasnya kontroversi di tengah kekecewaan penggemar, seluruh kru dan pemain akhirnya berkumpul mengadakan rapat darurat menentukan masa depan Running Man. Hasilnya, variety show di SBS tersebut akan tamat pada Februari 2017. Seluruh pemain akan tetap bergabung termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook hingga selesainya acara ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif