Entertainment
Minggu, 18 Desember 2016 - 17:10 WIB

BOLLYWOOD : Deepika Padukone Rela Pindah Rumah Demi Sinetron Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deepika Padukone (Dnaindia.com)

Artis Bollywood, Deepika Padukone rela pindah rumah demi melakoni serangkaian proses shooting sinetron terbaru yang dibintanginya.

Solopos.com, SOLO – Artis Bollywood, Deepika Padukone, berencana pindah dari apartemen yang dihuninya di Mumbai ke sebuah hotel di kawasan Goregaon, India. Uniknya, sang kekasih, Ranveer Singh, juga akan menyusulnya di kawasan yang sama.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Bollywoodlife, Sabtu (17/12/2016), kabarnya, hal itu mereka lakukan untuk memudahkan akses pasangan selebriti itu menjalani proses shooting sinetron terbaru mereka bertajuk Padmavati.

Lokasi shooting sinetron yang mereka bintangi jauh dari rumah. Ranveer dan Deepika menginap di hotel yang berbeda. Sebelumnya, Deepika dan Ranveer juga rela pindah shooting saat membintangi film Bajirao Mastani.

“Deepika akan tinggal di hotel selama jadwal shooting-nya berlangsung. Sementara Ranveer mungkin akan segera menyusul, karena jadwal shooting-nya dimulai pada pertengahan Januari 2014,” kata seorang kru film.

Advertisement

Dalam sinetron terbaru itu, Deepika yang berperan sebagai Padmavati akan dipasangkan dengan aktor tampan Shahid Kapoor. Di film tersebut, Shahid akan berperan sebagai Raja Ratan, seorang penguasa yang merupakan suami Padmavati.

“Aku sangat senang bisa mendapat peran ini. Ini merupakan kali pertama bagiku bekerja sama dengan seorang artis besar seperti Deepika Padukone dan Ranveer Singh,” tutur Shahid Kapoor. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif