Tampilan game 8-bit Mega Man versi ponsel pintar (Capcom) Tampilan game 8-bit Mega Man versi ponsel pintar (Capcom)
Sabtu, 17 Desember 2016 22:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tahun 2017, Semua Game Klasik Mega Man Bisa Dimainkan di Ponsel

Game terbaru kali ini tentang perilisan game klasik Mega Man di ponsel pintar.

Solopos.com, TOKYO – Pengembang game asal Jepang, Capcom, membuat pengumuman menggembirakan bagi pecinta game 8-bit Mega Man. Mulai Januari 2017, game-game klasik tersebut mulai bisa dimainkan melalui ponsel berbasis Ios dan Android.

Game 8-bit merupakan disebut juga game generasi ketiga dalam sejarah perkembangan game. Permainan model ini memiliki resolusi khas 265×240 atau 320×2. Game 8-bit juga menandai bergesernya kiblat game dunia dari Amerika Serikat ke Jepang.

Dilansir Phone Arena, Jumat (16/12/2016), semua seri 8-bit Mega Man akan mulai bisa dimainkan melalui ponsel pintar Android dan Ios pada Januari 2017. Dalam rilis resmi Capcom diungkap perilisan pertama dilakukan di Jepang. Hingga saat ini belum ada kepastian kapan terobosan ini akan bisa dinikmati penggemar game di luar Jepang.

Sebagai awalan, tahun depan Capcom akan merilis enam seri orisinal game Mega Man yang dirilis antara 1987 hingga 1993. Sebagai teaser, Capcom juga merilis foto perdana game 8-bit dimainkan di ponsel pintar. Capcom mempertahankan rasio layar 4:3 yang ada di game 8-bit. Sisi kanan dan kiri diisi dengan tombol-tombol untuk memainkan game tersebut.

lowongan kerja
lowongan kerja STMIK AUB, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…