Si janda cantik, Jamie Chua. (Istimewa) Si janda cantik, Jamie Chua. (Istimewa)
Sabtu, 17 Desember 2016 12:30 WIB Relation Share :

TAHUKAH ANDA?
Ini Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Nikahi Janda

Tips cinta kali ini mengenai keuntungan menikahi janda.

Solopos.com, SOLO – Tidak semua pria menjadikan wanita lajang sebagai pendamping. Pasalnya, beberapa pria lajang justru lebih tertarik menjalin hubungan dengan wanita yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Hal itu terjadi lantaran beberapa pria beranggapan jika menjalin hubungan dengan wanita berstatus janda akan membuat kehidupan mereka lebih baik. Dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Rabu (7/12/2016), berikut beberapa manfaat menikah dengan wanita berstatus janda;

Berpengalaman

Bagi beberapa pria, menjalin hubungan dengan wanita berstatus janda lebih menyenangkan. Sebab, mereka menilai jika wanita itu tidak banyak menuntut dan lebih berpengalaman dibanding wanita lajang. Sebab, mereka yang menyandang status sebagai janda tentu lebih mengerti cara menyelesaikan masalah demi, merawat anak, dan mengurus suami demi menjaga keutuhan rumah tangga.

Mandiri

Beberapa orang berpendapat jika wanita berstatus janda lebih mandiri dalam menjalani kehidupan. Hal itu terlihat dari cara mereka menata kehidupan setelah ditinggal suami. Mereka akan manjadi sosok wanita yang tegar dan kuat menghadapi segala macam problematika kehidupan.

Dewasa

Bagi wanita yang pernah bercerai, kegagalan pernikahan yang dialami sebelumnya tentu membuat mereka lebih memahami apa yang harus dilakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga yang baru. Mereka mungkin tidak akan banyak menuntut kepada pasangan. Bahkan, beberapa dari mereka akan memberi kebebasan kepada pasangan demi menghindari perdebatan yang tidak penting.

Siap berkomitmen

Seorang wanita yang pernah bercerai tentu tidak akan takut membuat komitmen dengan pasangan barunya. Pengalaman pahit akibat perceraian itu mengajarinya cara mencintai pasangan dengan tulus.

(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Tirtakencana tatawarna, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…