Subangkit (MitraKukar.com) Subangkit (Mitrakukar.com)
Sabtu, 17 Desember 2016 11:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PSIS Semarang Punya Pelatih Anyar, 8 Pemain Lama Akan Dipertahankan

PSIS Semarang mulai bersiap menghadapi kompetisi Divisi Utama (DU) musim depan dengan merekrut pelatih anyar, yakni Subangkit.

Solopos.com, SEMARANG – Pelatih anyar PSIS Semarang, Subangkit, mengaku telah memiliki kerangka tim guna menghadapi kompetisi Divisi Utama (DU) musim depan. Sekitar delapan pemain yang musim lalu membela PSIS Semarang di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B rencana dipertahankan, sementara sisanya siap-siap dicoret.

Hal ini diungkapkan Subangkit seusai melihat performa skuatnya dalam laga uji coba kontra PS Unnes di Stadion Jatidiri, Kamis (15/12/2016). Dalam laga uji uji coba itu, PSIS Semarang hanya mampu bermain imbang dengan PS Unnes dengan skor 2-2.

Meski menyebutkan akan mempertahankan sekitar delapan pemain lama, eks pelatih Mitra Kukar itu masih enggan menyebutkan nama-namanya. Ia hanya menyebutkan pemain lama yang masuk daftar dipertahankan itu dinilai layak menghadapi kompetisi DU musim depan, terlebih skuatnya menargetkan naik ke kasta tertinggi, yakni Indonesia Super League (ISL).

“Jadi ini skuat lama, saya melihat ada beberapa pemain yang siap untuk musim depan. Bukan berarti yang lain tidak, ya. Ada sekitar tujuh sampai delapan pemain. Untuk nama nantilah. Tapi ada di beberapa posisi, mulai belakang, tengah hingga depan. Selebihnya kita masih butuh banyak pemain.” ujar Subangkit seperti dilansir situs resmi PSIS, Jumat (16/12/2016).

Seusai laga uji coba, tim Mahesa Jenar, sebutan PSIS Semarang, akan kembali diliburkan hingga akhir tahun. Jika sesuai rencana, awal Januari tim baru akan kembali berlatih guna bersiap menghadapi kompetisi DU musim depan. “Setelah uji coba ini memang tidak ada lagi pertemuan, kumpul lagi awal Januari depan. Selanjutnya kami akan melakukan perburuan pemain untuk melengkapi skuat yang ada. Jika seleksi, kemungkinan kami akan lakukan seleksi tertutup.” imbuh pelatih yang juga pernah menangani Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan kerja
lowongan kerja PERUSAHAAN FURNITURE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…