Razia Bantul menyasar pelajar belum cukup umur (JIBI/Harian Jogja/Ist-Polres Kulonprogo) Razia Bantul menyasar pelajar belum cukup umur (JIBI/Harian Jogja/Ist-Polres Kulonprogo)
Sabtu, 17 Desember 2016 17:20 WIB Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Polsek di Bantul Gelar Operasi Gabungan Antisipasi Klithih

Polsek di Bantul menggelar operasi gabungan mengantisipasi klithih

Solopos.com, BANTUL—Personel gabungan dari Polsek Kretek, Polsek Sewon, Polsek Srandakan, Polsek Sanden, Polsek Pundong dan Polsek Bambanglipuro melaksanakan giat rayonisasi operasi cipta kondisi di Jalan Parangtritis untuk antisipasi aksi klithih

Pada Kamis (15/12/2016) hingga tengah malam sejumlah tim gabungan tersebut melakukan operasi di depan Kantor Kecamatan Kretek. Operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kretek Kompol Salim ini, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada masyarakat.

“Ini juga sebagai langkah antisipasif untuk mencegah aksi Geng Klithih yang meresahkan,” ujar Salim, Jumat (16/12/2016).

Dalam razia itu, petugas menghentikan kendaraan bermotor yang melintas, baik mobil maupun sepeda motor untuk diperiksa. Sasarannya adalah barang bawaan yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti senjata tajam, senjata api, handak, Narkoba dan lain sebagainya.

Sebanyak 75 mobil dan 115 sepeda motor yang melintas diperiksa oleh petugas dalam operasi ini namun petugas tidak menemukan benda-benda yang menjadi sasaran operasi.

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…