Razia Bantul menyasar pelajar belum cukup umur (JIBI/Harian Jogja/Ist-Polres Kulonprogo) Razia Bantul menyasar pelajar belum cukup umur (JIBI/Harian Jogja/Ist-Polres Kulonprogo)
Sabtu, 17 Desember 2016 17:20 WIB Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Polsek di Bantul Gelar Operasi Gabungan Antisipasi Klithih

Polsek di Bantul menggelar operasi gabungan mengantisipasi klithih

Solopos.com, BANTUL—Personel gabungan dari Polsek Kretek, Polsek Sewon, Polsek Srandakan, Polsek Sanden, Polsek Pundong dan Polsek Bambanglipuro melaksanakan giat rayonisasi operasi cipta kondisi di Jalan Parangtritis untuk antisipasi aksi klithih

Pada Kamis (15/12/2016) hingga tengah malam sejumlah tim gabungan tersebut melakukan operasi di depan Kantor Kecamatan Kretek. Operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kretek Kompol Salim ini, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada masyarakat.

“Ini juga sebagai langkah antisipasif untuk mencegah aksi Geng Klithih yang meresahkan,” ujar Salim, Jumat (16/12/2016).

Dalam razia itu, petugas menghentikan kendaraan bermotor yang melintas, baik mobil maupun sepeda motor untuk diperiksa. Sasarannya adalah barang bawaan yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti senjata tajam, senjata api, handak, Narkoba dan lain sebagainya.

Sebanyak 75 mobil dan 115 sepeda motor yang melintas diperiksa oleh petugas dalam operasi ini namun petugas tidak menemukan benda-benda yang menjadi sasaran operasi.

Lowongan Pekerjaan
Tiga Pilar Perkasa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…