Video berisi dukungan dari Raisa (Instagram @andikvermansah) Video berisi dukungan dari Raisa (Instagram @andikvermansah)
Sabtu, 17 Desember 2016 16:30 WIB Indonesia Share :

PIALA AFF 2016
Dukung Timnas, Raisa Doakan Andik Vermansyah Cepat Sembuh

Penyanyi cantik Raisa memberikan doa khusus bagi Andik Vermansyah, pemain Timnas Indonesia yang tidak bisa ikut bertanding do laga final Piala AFF 2016.

Solopos.com, SOLO – Laga final Piala AFF 2016 leg pertama pada Rabu (14/16/2016) yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor menyisakan sebuah kisah pilu. Pasalnya, pada laga tersebut, salah satu pemain andalan skuat Garuda, Andik Vermansyah mengalami cedera.

Akibat ceredera yang dialaminya itu, Andik tidak bisa ikut bermain dalam laga final leg kedua yang akan berlangsung Sabtu (17/12/2016), di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand. Kendati demikian, hal tersebut menuai simpati dari para suporter Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Berbagai doa dan dukungan terus mengalir bagi kesembuhannya melalui media sosial.

Bukan hanya warga dunia maya (netizen) saja yang bersimpati, penyanyi cantik Raisa pun turut memberi dukungan khusus kepada Andik Vermansyah. Dukungan pelantun Kali Kedua itu diketahui publik melalui video yang diunggah Andik di akun Instagram pribadinya @andikvermansah, Jumat (16/12/2016).

Halo Mas Andik, semoga cepat sembuh, cepat sehat dan pulih lagi. pokoknya cepat main lagi. dan semoga Timnas Indonesia bisa menangin Piala AFF tahun ini,” tutur Raisa dalam video pendek tersebut.

Dukungan dari kekasih Hamish Daud itu agaknya membuat Andik bersemangat. “Gimana kalau sudah begini. Apakah gk pingind sembuh aja bawaannya @raisaraisa6690 terima kasih banyak,” tulis Andik pada keterangan video yang diunggahnya itu.

Video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa dari mereka turut mendoakan agar Andik lekas sembuh dari cedera yang dialaminya.

Indonesia gak ono sampean gak rame cak @andikvermansah wes ndang waras cak cek isoh main nak Timnas dek piala Asia,” tutur pengguna Instagram @pranada1927.

GWS Bang Andik, bar iki langsung mari yo bang, hihi,” timpal akun @afra_maula.

Tak hanya mendukung, beberapa netizen pun turut menggoda Andik dengan komentar lucu mereka. “nanti pemain Timnas pada pengin cedera semua, biar didoain Raisa nih, hihi,” gurau akun @falahacmadb.

Wah nih obat alami supaya cepat sembuh, hihi,”sahut akun @frdyhazard22.

https://www.instagram.com/p/BOFAhFqjTE9/?taken-by=andikvermansah

(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…