Sport
Sabtu, 17 Desember 2016 - 09:35 WIB

PIALA AFF 2016 : Bintang Panas Vicky Vette Prediksi Indonesia Ditahan Imbang Thailand

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bintang panas Vicky Vette memprediksi Indonesia akan memenangkan ajang Piala AFF 2016.

Solopos.com, SOLO – Vicky Vette, bintang panas asal Norwegia, tak pernah absen mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016. Tak hanya mendukung, ia bahkan telah memprediksi kemenangan Timnas Indonesia melawan Thailand pada final leg kedua Piala AFF 2016, Sabtu (16/12/2016), di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand.

Advertisement

Melalui akun Twitter pribadinya @vickyvette, pemain film Pacar Hantu Perawan itu memprediksi skor yang diperoleh skuat Garuda dalam leg kedua final Piala AFF 2016.

(Twitter)

I predict #Indonesia 2-2 #Thailand final leg. #Indonesia win! (goals by @Stefan0Lilipaly & @Boaz86Salossa rt! #AFFSuzukiCup, [Aku memprediksi skor Indonesia-Thailand 2-2 di laga final. Indonesia menang, gol akan dicetak oleh Stefano Lilipaly dan Boaz Salossa],” tulis Vicky Vette di akun Twitter @vickyvette, Kamis (15/12/2016).

Advertisement

Kicauan Vicky Vette pun menuai beragam komentar dari warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka menyambut gembira prediksi yang dibuat oleh bintang panas itu.

“Juaralah, semangat!!!,” tulis pengguna Twitter @ferryjoulian.

Nice predict [prediksi yang bagus],” sahut akun @Ronnyelfadlilah.

Advertisement

Tak hanya memprediksi kemenangan Tim Garuda, Vicky Vette turut berdoa untuk kesembuhan Andik Vermansyah, salah seorang anggota Tim Garuda. Pasalnya, Andik mengalami cedera cukup serius yang membuatnya diprediksi tak bisa tampil di leg kedua final Piala AFF 2016.

#ciuman to @andik_vermansyah hope your knee is better, [ciuman untuk Andik Vermansyah, semoga lututmu lekas membaik]” tulis Vicky Vette.

Sebelumnya, Vicky Vette juga berjanji akan mengundang seluruh anggota skuat Garuda untuk berpesta bersamanya di Amerika Serikat jika mereka sukses memenangkan ajang Piala AFF 2016. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif