Jogja
Sabtu, 17 Desember 2016 - 04:20 WIB

PAMERAN JOGJA : Promo Technofest, Dari Cash Back hingga Cicilan 0%

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur Supermarket Elektronik A Takrib Roczhi Guntoro saat menjelaskan pameran bertajuk Technofest, Electronics Boom Boom Sale di Rumah Makan Banyu Mili, Kamis (15/12/2016). (IST. A Takrib)

Pameran Jogja kali ini mengenai kebutuhan elektronik

Harianjogja.com, JOGJA — Toko Elektronik A Takrib menggelar pameran bertajuk Technofest, Electronics Boom Boom Sale untuk meningkatkan penjualan akhir tahun. Pameran elektronik ini akan diadakan di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Jogja pada 15-26 Desember 2016.

Advertisement

Direktur Supermarket Elektronik A Takrib Roczhi Guntoro mengatakan, acara akhir tahun ini menawarkan banyak hadiah, cash back, dan harga murah. Bahkan, beberapa perusahaan pembiayaan atau leasing memberikan program yang sangat menarik, yakni cicil dengan cash back hingga Rp500.000.

“Kami menargetkan transaksi mencapai Rp11 miliar. Dengan banyaknya tenant dan pembiayaan yang ikut maka kami yakin target ini bisa terlampaui,” jelas Guntoro saat dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (16/12/2016).

Sales Manager Supermarket Elektronik A Takrib Jaka Pandu Perkasa mengatakan, bukan hanya program cicilan dengan cash back. Ada banyak leasing yang juga menawarkan cicilan 0%, tentu saja jika menggunakan member card A Takrib.

Advertisement

“Program baru kami adalah kartu member. Dengan kartu ini pelanggan yang membeli di pameran bisa juga merasakan cicilan nol persen lewat leasing. Program ini mungkin baru pertama kali di Jogja,” kata Jaka.

Jaka mengungkapkan, masih ada hadiah yang akan diundi setiap harinya saat pameran. Hadiah harian ada Televisi LED, rice cooker, dan hadiah hiburan lainnya. Namun pada penghujung pameran akan ada undian grand price sepeda motor.

“Undian harian akan kami lakukan setiap malam hari, pukul 20.00 WIB. Jadi, jika ada yang belanja siang hari kami harapkan bisa datang lagi saat pengundian. Sebab jika saat pengundian, pemenang tidak hadir akan kami undi ulang,” kata Jaka.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Pameran Jogja Technofest
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif