Direktur Supermarket Elektronik A Takrib Roczhi Guntoro saat menjelaskan pameran bertajuk Technofest, Electronics Boom Boom Sale di Rumah Makan Banyu Mili, Kamis (15/12/2016). (IST. A Takrib) Direktur Supermarket Elektronik A Takrib Roczhi Guntoro saat menjelaskan pameran bertajuk Technofest, Electronics Boom Boom Sale di Rumah Makan Banyu Mili, Kamis (15/12/2016). (IST. A Takrib)
Sabtu, 17 Desember 2016 04:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PAMERAN JOGJA
Promo Technofest, Dari Cash Back hingga Cicilan 0%

Pameran Jogja kali ini mengenai kebutuhan elektronik

Solopos.com, JOGJA — Toko Elektronik A Takrib menggelar pameran bertajuk Technofest, Electronics Boom Boom Sale untuk meningkatkan penjualan akhir tahun. Pameran elektronik ini akan diadakan di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Jogja pada 15-26 Desember 2016.

Direktur Supermarket Elektronik A Takrib Roczhi Guntoro mengatakan, acara akhir tahun ini menawarkan banyak hadiah, cash back, dan harga murah. Bahkan, beberapa perusahaan pembiayaan atau leasing memberikan program yang sangat menarik, yakni cicil dengan cash back hingga Rp500.000.

“Kami menargetkan transaksi mencapai Rp11 miliar. Dengan banyaknya tenant dan pembiayaan yang ikut maka kami yakin target ini bisa terlampaui,” jelas Guntoro saat dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (16/12/2016).

Sales Manager Supermarket Elektronik A Takrib Jaka Pandu Perkasa mengatakan, bukan hanya program cicilan dengan cash back. Ada banyak leasing yang juga menawarkan cicilan 0%, tentu saja jika menggunakan member card A Takrib.

“Program baru kami adalah kartu member. Dengan kartu ini pelanggan yang membeli di pameran bisa juga merasakan cicilan nol persen lewat leasing. Program ini mungkin baru pertama kali di Jogja,” kata Jaka.

Jaka mengungkapkan, masih ada hadiah yang akan diundi setiap harinya saat pameran. Hadiah harian ada Televisi LED, rice cooker, dan hadiah hiburan lainnya. Namun pada penghujung pameran akan ada undian grand price sepeda motor.

“Undian harian akan kami lakukan setiap malam hari, pukul 20.00 WIB. Jadi, jika ada yang belanja siang hari kami harapkan bisa datang lagi saat pengundian. Sebab jika saat pengundian, pemenang tidak hadir akan kami undi ulang,” kata Jaka.

Lowongan Pekerjaan
Kasir Toko, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…