Komite Aksi Mahasiswa dan Pemuda untuk Supremasi Hukum (Kampus Hukum) berunjuk rasa di Gedung Mahkamah Agung (MA), Jakarta, Kamis (15/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir) Komite Aksi Mahasiswa dan Pemuda untuk Supremasi Hukum (Kampus Hukum) berunjuk rasa di Gedung Mahkamah Agung (MA), Jakarta, Kamis (15/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)
Sabtu, 17 Desember 2016 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir Semarang Share :

FOTO PABRIK SEMEN PATI
Novum Diduga Palsu, MA Didemo…

Pabrik semen Pati diduga didasari novum palsu.

Proyek pabrik semen di Pegunungan Kendeng, wilayah eks Keresidenan Pati, Jawa Tengah (Jateng) diduga didasari novum palsu dalam legalisasi perizinannya. Sejumlah orang mengatasnamakan anggota Komite Aksi Mahasiswa dan Pemuda untuk Supremasi Hukum (Kampus Hukum), Kamis (15/12/2016), berunjuk rasa di Gedung Mahkamah Agung (MA) Jakarta. Mereka menuntut MA untuk memberikan penjelasan terkait Novum yang diduga palsu yang dijadikan dasar pengabulan peninjauan kembali atas izin pembangunan pabrik Semen Gresik di Rembang, Jawa Tengah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…