Jogja
Sabtu, 17 Desember 2016 - 19:20 WIB

Mitra GO-JEK atau Pasangannya Bisa Tambah Penghasilan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - President GO-JEK Andre Soelistyo (kiri) dan CEO PT Ruma Aldi Haryopratomo (kanan) dalam peluncuran Arisan Mapan diluncurkan di Sindu Kusuma Edu-park (SKE), Sleman, Sabtu (17/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis bekerja sama dengan Arisan Mapan dari PT Ruma membantu mitra GO-JEK dan keluarga dalam menambah pengasilan

 
Harianjogja.com, SLEMAN–GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis bekerja sama dengan Arisan Mapan dari PT Ruma membantu mitra GO-JEK dan keluarga dalam menambah pengasilan dan meningkatkan kesejahteraannya. Kerja sama ini diluncurkan di Sindu Kusuma Edu-park (SKE), Sleman, Sabtu (17/12/2016).

Advertisement

CEO PT Ruma Aldi Haryopratomo mengatakan, Arisan Mapan merupakan program untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan barang impian secara nyaman, aman, dan bersama-sama melalui sistem arisan. GO-JEK atau pasangannya bisa menjadi Ketua Arizan Mapan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan kerja sama ini.

Misi Arisan Mapan adalah untuk meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi. Seiring dengan tahapan kehidupan keluarga, kebutuhan juga semakin banyak.

“Mereka juga sering mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan atau mendapatkan barang impian. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantu mendapatkan barang berkualitas secara mudah dan terjangkau,” ungkap dia di SKE, Sleman, Sabtu (17/12/2016).

Advertisement

Aldi menyebutkan, Ruma dan GO-JEK memiliki visi dan komitmen yang sama untuk membantu sektor informal. Dengan menjadi Ketua Arisan Mapan, mitra GO-JEK atau pasangannya bisa mendapatkan barang impian serta penghasilan tambahan yang berasal dari komisi pembelian barang yang dilakukan oleh setiap anggota arisannya.

Selain itu, melalui kerja sama ini, para Ketua Arisan Mapan atau pasangannya juga dapat bergabung menjadi mitra GO-JEK.

Untuk menjadi seorang Ketua Arisan Mapan, mitra GO-JEK atau pasangannya minimal memiliki empat anggota. Arisan ini bisa membuka kesempatan untuk saling mengenal sesama mitra GO-JEK dan masyarakat di sekitarnya.

Advertisement

President GO-JEK Andre Soelistyo mengungkapkan, sejak awal berdiri, GO-JEK fokus memberdayakan para pekerja sektor informal. Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan pekerja sektor informal. Melalui kerja sama ini, GO-JEK memberikan akses kesempatan wirausaha kepada pasangan mitra GO-JEK.

Diharapkan, dengan kerja sama ini membuat para mitra GO-JEK dan anggota Arisan Mapan dapat menjadi lebih berdaya dengan kekuatan sendiri. Guna bergabung menjadi Ketua Arisan Mapan, pasangan mitra GO-JEK bisa mendaftar di kantor operasional GO-JEK yang ada di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, dan Bali.

“Tentunya akses pada kesempatan wirausaha ini akan sangat membantu keluarga mitra driver kami dalam meningkatkan pendapatannya. Kerja sama ini juga merupakan bagian dari Swadaya yang merupakan program yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mitra driver,” ungkap dia.

Program Swadaya sudah diluncurkan November 2016 dan memiliki lima program manfaat utama. Program itu yakni pemberian akses kepada layanan jasa keuangan (perbankan dan asuransi), cicilan otomatis yang terjangkau, diskon untuk kebutuhan sehari-hari, akses terhadap kesempatan wirausaha untuk meningkatkan pendapatan keluarga, serta pelatihan berkendara.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif