Soloraya
Sabtu, 17 Desember 2016 - 16:15 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Motor Vs Motor, Pelajar Asal Ngledok Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Sragen terjadi di Jl. Ahmad Dahlan Sragen Tengah.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Ahmad Dahlan, tepatnya di kawasan Cantel Wetan, RT 001/RW 015, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen, Jumat (16/12/2016).

Advertisement

Korban tewas bernama Maraika Ilham Ashari, 16, pelajar asal Kampung Ngledok RT 003, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (17/12/2016), kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 12.45 WIB bermula ketika Ilham mengendarai sepeda motor Yamah Mio berpelat nomor AD 3152 AEC dan berboncengan dengan temannya, Ari Setiawan, 16.

Keduanya melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di simpang empat Cantel Wetan, tiba-tiba dari arah selatan muncul sepeda motor Honda Megapro berpelat nomor AD 2997 ZD yang dikendarai Dodik, 35, warga Desa Grasak RT 034, Kecamatan Gondang.

Advertisement

Dodik yang melajukan sepeda motor dengan kecepatan tinggi terlambat menyadari ada sepeda yang melaju dari arah timur. Lantaran jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Ilham terpental hingga beberapa meter. Dia mengalami luka serius pada bagian kepala.

“Saat itu dia masih sadar. Warga kemudian membawa dia ke RSUD [Soehadi Prijonegoro) Sragen. Namun, dia akhirnya meninggal dunia sesampainya di RSUD,” kata Purnomo, warga Pecing yang menjadi saksi kejadian itu.

Sementara itu, Ari Setiawan dan Dodik mengalami luka ringan berupa lecet-lecet pada lengan. Jenazah Ilham dimakamkan hari ini di permakaman umum di kelurahan setempat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif