Duo Paskal tampil di kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal di Balairung Kampus, Jl. Diponegoro, Kota Salatiga, Jateng, Kamis (1/12/2016). (Uksw.edu) Duo Paskal tampil di kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal di Balairung Kampus, Jl. Diponegoro, Kota Salatiga, Jateng, Kamis (1/12/2016). (Uksw.edu)
Sabtu, 17 Desember 2016 07:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KAMPUS DI SALATIGA
Songsong Hari Natal 2016, UKSW Undang Duo Paskal

Kampus di Salatiga, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), menggelar Ibadah dan Perayaan Natal.

Solopos.com, SALATIGA – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga menggelar Ibadah dan Perayaan Natal yang mengangkat tema Diberkati Untuk Menjadi Berkat (Kejadian 22:18) di Balairung Kampus, Jl. Diponegoro, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (1/12/2016) lalu. Dalam perayaan tersebut, grup vokal Duo Paskal turut memeriahkan suasana kegiatan.

Selama 60 menit penuh, Duo Paskal yang dulunya bernama Duo Pasto itu melantunkan tujuh lagu yang menambah semarak suasana. Bahkan disela-sela penampilan, beberapa anggota grup vokal Lentera Kasih UKSW diajak naik ke atas penggung untuk bernyanyi bersama.

Anggota Duo Paskal, Marvin Meltho dan Mario Hutagalung , merasa bersyukur dapat hadir ditengah-tengah kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal di UKSW. “Sebuah kesempatan yang membanggakan bagi Paskal dapat hadir di perayaan natal UKSW. Kebahagiaan kami bertambah karena baru saja UKSW juga merayakan Dies Natalis ke-60,” ungkap Meltho seperti dikutip laman resmi Internet salah satu kampus di Salatiga itu.

Ketua panitia kegiatan, Pdt. Agus Supratikno, mengungkapkan bahwa sebelum ibadah natal, telah diadakan beberapa kegiatan sosial untuk memperingati natal. Kegiatan tersebut antara lain adalah donor darah, cek kesehatan dan pengobatan gratis, pembagian paket sembako, dan juga bazar buku.

Sementara itu, Rektor UKSW Prof. Pdt. John A. Titaley mengapresiasi beberapa kegiatan sosial yang telah diadakan untuk memperingati Natal. “Kegiatan Natal yang diselenggarakan di lingkungan UKSW bertujuan agar perayaan natal dapat menjadi bagian dari kehidupan civitas akademika. Harapannya, seluruh civitas dapat merasakan damai natal,” papar sang rektor dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga menyampaikan ucapan selamat natal kepada seluruh civitas yang hadir baik pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW), pimpinan universitas, dosen, mahasiswa, serta pegawai. Ibadah natal di UKSW itu juga diisi dengan penyalaan lilin bersama serta rangkaian penampilan dari grup vokal Lentera Kasih UKSW, Voice of SWCU, permainan angklung dan kolintang siswa SD Kristen Satya Wacana, tim dance Salatiga Reborn Crew, serta tarian Hula-Hula PAUD dan TK Satya Wacana Children Center. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan kerja
lowongan kerja Timbul Jaya Motors, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…