Ilustrasi bom bakar yang lebih kondang dengan sebutan molotov cocktail (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi bom bakar yang lebih kondang dengan sebutan molotov cocktail (JIBI/Solopos/Dok.)
Sabtu, 17 Desember 2016 06:20 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

BOM MOLOTOV SLEMAN
Berkat Tetangga, Api Segera Dipadamkan

Bom molotov Sleman kembali terjadi, kali ini korban warga Goser.

Hariaanjogja.com, SLEMAN – Warga Dusun Goser, Sumberrahayu, Moyudan, Sleman geger pada Jumat (16/12/2016) dinihari. Pasalnya tanpa alasan yang jelas rumah salah satu warga bernama Priyono tiba-tiba diteror oleh dua oknum yang tidak dikenal dengan melempar sebuah molotov.

Warga yang sedang berkumpul di depan salah satu rumah warga yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi pelemparan mendengar bunyi ledakan sesaat setelah dua pengguna motor tersebut melintas.

(Baca Juga : BOM MOLOTOV SLEMAN : Rumah Priyono Jadi Sasaran, Pelaku Kendarai Matik Hitam)

“Saat dicek ke lokasi suara ternyata api sudah membakar sebuah sofa. Ada beberapa warga yang kemudian melakukan pengejaran namun pelaku sudah kabur,” katanya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan, petugas belum bisa memastikan motif dari aksi tersebut. Saat ini penyidii masih melakukan pendalaman atas aksi tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dari pihak keluarga korban.

Masnoto menambahkan menurut keterangan pemilik rumah atau korban Priyono aebelumnya ia mengaku tidak memiliki masalah dengan siapapun. Termasuk semua orang yang tinggal di rumah tersebut juga mengaku tidak memiliki masalah dengan siapapun.

“Korban mengaku tidak ada masalah jadi mereka kaget dan bingung kenapa rumah mereka dilempar molotov,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…