Entertainment
Jumat, 16 Desember 2016 - 12:45 WIB

Young Lex Akhirnya Minta Maaf ke Iwa K

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman permintaan maaf Young Lex. (Istimewa/Instagram)

Setelah sekian lama, Young Lex akhirnya meminta maaf ke rapper Iwa K.

Solopos.com, JAKARTA – Youtuber kontroversial Young Lex akhirnya minta maaf ke rapper Iwa K. Seperti diketahui, Young Lex sempat melontarkan pernyataan kontroversial tentang Iwa K yang membuat dirinya di-bully banyak rapper.

Advertisement

Young Lex mengaku menyesal telah menghina Iwa K di depan awak media. Young Lex pun mengunggah sebuah video permintaan maaf di Instagram, Rabu 14 Desember 2016. Permintaan maaf tersebut, terutama ditujukan untuk Iwa K.

Young Lex pun mengaku telah bertindak sombong dan arogan di depan sebuah media online, dan meminta maaf kepada khalayak umum.

Gue mau meminta maaf sama Kang Iwa K, I do this because I respect you, Kang Iwa, and then buat semua orang yang tersinggung atas statement gua, atas kesombongan gue di media online kemarin, gue minta maaf sekali lagi,” tutur Young Lex di pernyataan di Instagram tersebut.

Advertisement

Meski begitu, tindakan Young Lex mungkin sangat berbekas di berbagai pihak, dan akan sulit memaafkan banyaknya tindakan Young Lex yang cenderung sensasional.

Dan gue tau ga bakal bisa berakhir dengan semudah ini, but at least gue mencoba untuk minta maaf ke kalian semua kalau kalian masih tersinggung, Young Lex minta maaf,” tutup Young Lex. Young Lex juga men-tag akun Instagram Iwa K di pengujung caption.

Rupanya, banyak netizen yang menganggap permintaan maaf Young Lex sebagai pencitraan dan tidak benar-benar datang dari lubuk hatinya.

Advertisement

Masalahnya udah lama, si kang siomay ini baru minta maaf sekarang, kenape? Capek lu dibully. Makanya, msh bau kencur berani ama senior, kang siomay kang siomay, sono berlutut dpn bang iwa k (buat minta maaf)!” tulis @oliviamariemayer.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif