Running Man (Soompi) Running Man (Soompi)
Jumat, 16 Desember 2016 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tim Produksi dan Pemain Adakan Rapat Darurat, Running Man Bakal Tamat?

Running Man mengadakan rapat darurat. Benarkah variety show tersebut bakal tamat?

Solopos.com, SEOUL – Anggota variety show Korea Selatan, Running Man dan staf produksi berkumpul mengadakan rapat darurat. Perwakilan SBS (Seoul Broadcasting System) selaku stasiun televisi penayang menjelaskan rapat tersebut untuk menentukan arah program di masa depan.

Running Man termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, saat ini mengadakan pertemuan darurat dengan sutradara acara. Mereka berdiskusi tentan arah dan masa depan mereka. Belum ada keputusan apapun tentang acara ini,” ucapnya.

Pada laporan sebelumnya, Running Man dikabarkan akan berhenti tayang pada bulan Januari 2017. Tapi dengan tegas SBS membantah kabar ini. “Ini jelas tidak akan diberhentikan,” katanya seperti dikabarkan Soompi, Kamis (15/12/2016).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, perwakilan SBS meminta maaf terkait polemik yang terjadi di Running Man. SBS bahkan membeberkan kronologi polemik itu bermula.

Setelah kabar didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man mencuat, tim produksi SBS tak memberikan penjelasan apapun. Namun pada Kamis 15 Desember 2016, tim SBS akhirnya angkat suara.

Mereka menyatakan permintaan maafnya karena mengeluarkan Ji Hyo dan Jong Kook yang sudah tujuh tahun menjadi bagian Running Man. Mereka mengatakan bahwa itu adalah bagian dari rencana untuk memproduksi Running Man Season 2.

lowongan kerja
lowongan kerja Nattour, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…