Entertainment
Jumat, 16 Desember 2016 - 12:10 WIB

SBS Buka Suara Soal Polemik Running Man

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Running Man (Soompi.com)

SBS meminta maaf atas polemik yang terjadi di Running Man.

Solopos.com, SEOUL – Perwakilan stasiun televisi Korea Selatan SBS (Seoul Broadcasting System) meminta maaf terkait polemik yang terjadi di acara variety show Running Man. SBS bahkan membeberkan kronologi polemik itu bermula.

Advertisement

Setelah kabar didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man mencuat, tim produksi SBS tak memberikan penjelasan apapun. Namun pada Kamis 15 Desember 2016, tim SBS akhirnya angkat suara.

Mereka menyatakan permintaan maafnya karena mengeluarkan Ji Hyo dan Jong Kook yang sudah tujuh tahun menjadi bagian Running Man. Mereka mengatakan bahwa itu adalah bagian dari rencana untuk memproduksi Running Man Season 2.

Kami ingin menyatakan posisi kami dalam kontroversi ini terkait perubahan pemain Running Man. Produser-produser Running Man tengah bekerja dengan target membuat season 2 di 10 hari terakhir Januari 2017,” ungkap perwakilan SBS dilansir Soompi.

Advertisement

Mereka melanjutkan, “Dengan kabar adanya perubahan yang tak diharapkan ini mencuat, kami menyakiti Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, dua member yang telah kami perlakukan seperti keluarga selama tujuh tahun terakhir. Untuk itu, kami ingin meminta maaf dengan tulus pada keduanya.”

Lebih lanjut mereka juga meminta maaf karena tak memikirkan perasaan Ji Hyo dan Jong Kook sebelum membuat keputusan tersebut. Permintaan maaf juga ditujukan pada keempat member tersisa yang masih bergabung di Running Man.

Kami meminta maaf sekali lagi karena tak berpikir lebih dalam dan mempertimbangkan mereka berdua. Kami juga ingin meminta maaf kepada personel Running Man tersisa yang merasa bingung,” pungkas SBS.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif