Poster film Top Funny Comedian The Movie (Straitstimes.com) Poster film Top Funny Comedian The Movie (Straitstimes.com)
Jumat, 16 Desember 2016 16:10 WIB Layar Share :

Rowan Atkinson “Mr Bean” Main Film Komedi di Tiongkok

Pemeran Mr Bean, Rowan Atkinson akan bermain dalam sebuah film komedi di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Rowan Atkinson, komedian asal Inggris yang terkenal lewat perannya di film Mr Bean, kini tengah mempersiapkan debutnya di Negeri Tirai Bambu. Ia akan tampil bersama beberapa komedian ternama Tiongkok dalam sebuah film komedi.

Film bertajuk Top Funny Comedian The Movie itu rencananya akan dirilis pada 28 Januari 2017 di Tiongkok. Film tersebut diadaptasi dari serial televisi laris di Tiongkok dengan judul yang sama.

Dalam film Top Funny Comedian The Movie, Rowan Atkinson akan berperan sebagai Mr Bean. Film tersebut bercerita tentang petualangan para komedian dari Beijing ke Macau yang dipimpin oleh dua komedian Tiongkok, yakni Guo Degang dan Yue Yunpeng Xiao fei.

Menurut Guo Degang, ia mengalami beberapa kesulitan ketika berkomunikasi dengan Atkinson. Pasalnya, ia tidak mahir berbicara dalam bahasa Inggris, sedangkan Atkinson tidak bisa berbahasa Mandarin. Menurut Guo, keduanya lebih banyak berbicara menggunakan bahasa tubuh selama proses shooting film.

“Hanya dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh kami bisa memahami satu sama lain. Ini adalah suatu pengalaman yang sungguh luar biasa,” tutur Guo seperti diwartakan Straitstimes.com, Senin (12/12/2016).

“Hanya dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh kami tampaknya memahami satu sama lain. Itu benar-benar pengalaman yang menarik, yang membuktikan bahwa komedi dapat melintasi batas,” kata Guo.

Meski ditayang pada 2017, pihak rumah produksi sudah menggoda penggemar dengan merilis poster pertama film Top Funny Comedian The Movie. Poster tersebut memperlihatkan sederet komedian Tiongkok yang berekspresi layaknya ayam, lengkap dengan jengger merah di kepala. Sementara Rowan Atkinson tampil dengan ekspresi kocak memamerkan mata besarnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…